Polri  

Antisipasi Laka Rombongan Patwal,  Satlantas Bondowoso Perketat SOP Pengawalan

Bondowoso, FAKTUL.CO.ID – Kejadian lakalantas rombongan Patwal yang menewaskan seorang Mahasiswi di Cianjur beberapa waktu lalu membuat prihatin siapapun. Mengantisipasi kejadian serupa, pihak Kepolisian Satlantas Polres Bondowoso memberikan himbauan kepada anggota untuk taat SOP dan mendahulukan kepentingan umum.

BACA JUGA :  Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka 30 Tahun Pengabdian AKABRI 1994 Bertemakan "Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami"

Mengantisipasi kejadian serupa tak terjadi, pihak Kepolisian Satlantas Polres Bondowoso memberikan himbauan kepada anggota Lantas khususnya Patwal untuk taat SOP dan mendahulukan kepentingan umum, selain itu juga mengutamakan keselamatan para pengendara lain.  Disamping  itu harus ada skala prioritas jika ada hal lain di jalan dengan menggunakan sirine seperlunya agar ketertiban bisa tercipta.

“Anggota kita yang melakukan pengawalan wajib taat prosedur dengan mendahulukan kepentingan umum karena jalan adalah hak semua pengendara, ” tegas AKP. Suryono, Kasatlantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polda Jatim Bersama Forkopimda Pantau Wisata KBS Pastikan Pengunjung Aman dan Nyaman

Prosedur  ini akan terus dilaksanakan guna memimimalisir kejadian kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa. (Rhman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.