Amankan Jalannya Rekontruksi Pembunuhan Ojol, Polres Bondowoso Terjunkan 74 Personel

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Kepolisian Resort Bondowoso, akan menerjunkan puluhan personel gabungan satuan untuk mengamankan jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan ojol di jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kota, Bondowoso, Kamis (15/12/2022).

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K melalui waka Polres Kompol Joes Indra Lana Wira, SH mengatakan ” kami terjunkan personel gabungan dari Polsek , Polres dan Brimob sebanyak 74 personel,” ujarnya

Waka Polres menjelaskan, untuk skenario pengamanan untuk mengantisipasi kerumunan massa, pihaknya akan menutup beberapa jalan menuju lokasi kejadian pembunuhan tersebut.

BACA JUGA :  Awal Tahun 2023 Kapolda Jawa Timur Beri Penghargaan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya

“Ada lima pintu masuk ke lokasi yang nantinya kita pasangi Police line,” katanya.

Selain itu,lanjutnya, disetiap pintu masuk akan ditempatkan beberapa anggota untuk menjaga pintu masuk ke lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK, Lakukan Sidak ke Polsek-Polsek Wilayah Hukum

“Setiap pintu akan dijaga sekitar lima sampai enam anggota,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resort Bondowoso, bergerak cepat untuk mengungkap kasus pembunuhan driver ojol alias ojek online di rumah kontraknya, di jalan Kolonel Sugiono RT10 RW 2 Kelurahan Kademangan, Kecamatan, Kabupaten Bondowoso.

Bahkan hanya dalam waktu kurang 24 jam, Polres Bondowoso, berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang korbannya berinisial YS, warga Desa Sumber Kalog, Kecamatan Wonosari, Bondowoso itu.

BACA JUGA :  Kapolresta Denpasar Sambangi KSOP Pelabuhan Benoa, Ini yang Disampaikan

Pelaku pembunuhan diketahui berinisial Inisial BH (31) warga Desa/Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso.

Insiden pembunuhan yang menggemparkan warga Bondowoso, diduga korban memergoki istrinya saat bersama pelaku di dalam rumah kontrakannya . (Rhman)