Polri  

AKBP Wimboko, SIK Dengan Cepat dan Sigap Membantu Korban Laka di Jalan Raya Bondowoso-Situbondo

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Guna mencegah kemacetan di Jalan Raya dari arah Bondowoso – Situbondo AKBP Wimboko, SIK ikut turun langsung ke Jalan bergabung bersama Personel Unit Sat Lantas Polres Bondowoso yang melaksanakan Pengamanan di Jalan Raya tersebut guna mencegah Kemacetan di karenakan terjadinya kecelakaan antara Sepeda Motor dan Mobil. Selasa 06/09 2022.

Walaupun dalam keadaan Panas terik di siang hari yang menyengat kepala, Kapolres Bondowoso Tetap semangat memimpin langsung kegiatan Pengaman jalur Bondowoso menuju Situbondo.

Kapolres Bondowoso tiba di lokasi terjadinya Laka pada saat Kapolres Bondowoso lewat selesai kegiatan di wilayah Prajekan dan tanpa sengaja ada laka lantas dijalan raya Bondowoso-Situbondo dan akhirnya Kapolres Bondowoso turun dan membantu korban laka sekaligus mengatur arus lalin.

BACA JUGA :  Aksi Peduli Lingkungan Polres Tulungagung Tanam Pohon dan Bersihkan Pantai bersama Persota

Terlihat anggota Unit Sat Lantas Polres Bondowoso serta dibantu anggota Polsek melaksanakan Pengamanan Jalur guna mencegah terjadinya Kemacetan di sepanjang Jalan Raya menuju arah Bondowoso dan arah ke Situbondo yang dipimpin langsung oleh Orang Nomer Satu di Mapolres Bondowoso yang dengan tidak sengaja lewat lokasi terjadinya Kecelakaan.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Ajarkan Generasi Muda Cerdas Bermedos

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan, “Bahwa untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dijalan raya Bondowoso-Situbondo yang dikarenakan adanya kecelakaan lalu lintas, yang kebetulan saya melintasi jalan tersebut dan kami beserta jajaran telah melakukan pengamanan jalur lalu lintas dan melakukan rekayasa lalu lintas pada para pengendara lainnya yang melewati jalan raya Bondowoso-Situbondo,”jelas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

BACA JUGA :  Korp Brimob Bersama Kapolsek Curahdami Memberikan Santunan ke Ponpes Yatim Aszahro Desa Locare

“Ini semua dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas pengguna jalan di raya Bondowoso menuju ke Situbondo dan sebaliknya. “Pungkasnya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

Para Korban Lalu Lintas langsung di evakuasi oleh anggota Unit Sat Lantas Polres Bondowoso dan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas terjadinya kecelakaan tersebut.

(Rhman)