Berita  

Al Fatih Indonesia Kembali Turun ke Jalan Benahi Jalan Berlubang di Lombok Kulon

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Al Fatih Indonesia kembali turun ke jalan untuk melanjutkan perbaikan jalan Lombok Kulon dengan peralatan dan modal seadanya. Minggu, 9/7/2023.

Banyak masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang memberi bantuan ala kadarnya berupa gorengan, air mineral, dan rokok kepada kru Al Fatih Indonesia yang kerja bakti tanpa ada faktor apapun.

“Kami disini bergerak murni dari hati nurani, tanpa ada faktor apapun, ini demi mengurangi kecemasan pengguna jalan akibat kerusakan jalan yang semakin hari semakin parah”. Ungkap KH Mudatsir.

BACA JUGA :
Satpol PP Bondowoso Bersama Bea Cukai Gencar Operasi Rokok Ilegal

Akibat seringnya terjadi kecelakaan roda di daerah tersebut, Al Fatih Indonesia berusaha satukan niat dan semangat untuk memperbaiki jalan berlobang meski jauh dari kata sempurna.

Bentuk Rasa Terimakasih Atas Perbaikan akses Jalan Yang Berlobang, Disepanjang Jalan Desa Tumpeng Menuju Desa Lombok Kulon Warga Sangat Antusias Memberi Sekedar Bantuan Berupa Gorengan, Air Mineral Juga Rokok

BACA JUGA :
Stop Bullying, Polres Bondowoso Laksanakan Kegiatan Psikoedukasi di SMP Nurul Khalil

“Kita murni swadaya, tidak ada yang membantu dari pemerintah, tapi semangat dari kru Al Fatih Indonesia tak akan berkurang karena kami cinta pemerintah, kami ingin membantu pemerintah, menetes air mata saya ketika ada bapak-bapak jauh jauh naik sepeda ontel membawa jajanan untuk dibagikan kepada yang kerja, sedemikian pentingnya akses jalan yg nyaman bagi masyarakat”. Tambah Gus Habaib.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Virtual di Pendopo Bupati

Ditempat yang sama, warga Lombok Kulon bernama Suryadi, ia mengatakan “Sangat bangga dengan perbaikan jalan secara swadaya itu walau sementara ditutup tanah, setidaknya sudah lumayan untuk dilalui daripada sebelumnya,” ungkapnya. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.