Berita  

Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli Meninggal Dunia, Pemko Melakukan Pelayatan

Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan pelayatan atas meninggalnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli (Trh/Faktual.co.id)

Kepulauan Nias, FAKTUAL.CO.ID -Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan pelayatan atas meninggalnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Orani Wilfrid Lase, S.H., bertempat di rumah duka Desa Luaha Laraga Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli, Selasa (22/10/2024).

Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga yang turut hadir pada acara pelayatan tersebut, dalam kata penghiburannya menyampaikan, atas nama segenap jajaran Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli.

“Saya yakin pengabdian beliau semasa hidupnya sudah sangat banyak dan mari kita tunjukkan disaat terakhir ini, kita selaku rekan kerjanya bisa memberikan dukungan, memfasilitasi berbagai rangkaian acara sampai saat pemakaman,” ucap Pjs. Wali Kota Gunungsitoli mengakhiri.

BACA JUGA :
Wako Gunungsitoli Kukuhkan Perpanjangan Masa Keanggotaan BPD

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Daerah kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, dalam kata penghiburannya menyampaikan, kepergian Almarhum membawa duka yang mendalam, semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang ulet, tekun, rajin dan bertanggung jawab dalam bekerja. Terakhir, berpesan kepada keluarga duka agar dapat menerima hal ini dengan ikhlas dan lapang dada.

BACA JUGA :
Bupati Nias Utara Panen Padi Bersama Di Lahan Persawahan Sogawu A Gapoktan Samaeri

Diketahui bahwa, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli telah melakukan layatan resmi, Rabu (23/10/2024), Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Arlyn Ephafras Zega, S.H., M.Si menyampaikan bahwa Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli sangat berduka dan kehilangan sosok pimpinan yang begitu baik.

BACA JUGA :
Pemko Bersama YAKOPI Lakukan Tanam Perdana Bibit Mangrove Di Kota Gunungsitoli

Jenazah Almarhum dikebumikan di Desa Lolomboli Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli, Kamis (24/10/2024).

Pemakaman secara Agama Kristen Protestan, dipimpin oleh Pdt. Adriman Laowo, S.Th, M.Min. Rangkaian prosesi acara didampingi terus oleh seluruh personil Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli sampai ke tempat peristirahatan terakhir.(Trh)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.