Berita  

Komit dalam Penanganan Narkoba, Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Perkuat Sinergitas

Kalapas Narkotika kelas III Sawahlunto bersama jajaran dalam kunjungan ke Kantor BNN Kota Sawahlunto, Rabu (2/10/2024).Dion/Faktual.co.id

SAWAHLUNTO, FAKTUAL.CO.ID — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LapasS) Narkotika kelas III Sawahlunto Fajar Nurcahyono Assyifa kunjungi kantor BNN Kota Sawahlunto, Rabu (2/10/2024).

Dalam kunjungan ini Kalapas Narkotika kelas III Sawahlunto Fajar Nurcahyono Assyifa di dampingi Kasubsi Keamanan Ketertiban dan Staf diterima oleh kepala BNN Kota Sawahlunto AKBP. Erlis beserta jajarannya.

Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, Fajar Nurcahyono Assyifa mengatakan, kunjungan kali ini merupakan bagian dari perkenalan sebagai Kalapas baru sekaligus mempererat hubungan kerja sama yang sudah terjalin baik antara Lapas dan BNN Kota Sawahlunto.

BACA JUGA :
Sat Reskrim Polres Sawahlunto Ungkap Perkara Dugaan tindak Pidana Pembunuhan di Silungkang

“Kami ingin merajut silaturahmi serta memperkuat sinergitas dan koordinasi dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika (P4GN) di Lapas,” ujar Fajar

BACA JUGA :
Sat Reskrim Polres Sawahlunto Ungkap Perkara Dugaan tindak Pidana Pembunuhan di Silungkang

Fajar berharap kerja sama yang solid ini dapat menciptakan strategi yang lebih komprehensif dan berkelanjutan, guna menciptakan lingkungan Lapas yang sehat dan bebas dari Narkoba.

Sementara itu Kepala BNN Kota Sawahlunto AKBP Erlis mengatakan kesiapan pihaknya untuk terus mendukung Lapas dan Rutan yang ada di Kota Sawahlunto, terutama dalam program-program pencegahan dan pemberantasan Narkotika.(Dion).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.