Daerah  

FKDT Grujugan Gelar Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah Tingkat Kecamatan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pekan olahraga dan seni  atau Porsadin tingkat Kecamatan yg diadakan oleh Ketua Forum Komunikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah (FKDT) Grujugan Ust Rahmatullah S.Pd  beserta jajaran pengurusnya yang bertempat di Madrasah Diniyah Miftahul Ulum Biarus Shobir Kejawan Kec Grujugan. 11/08/2024.


Acara tersebut Berlangsung semarak karena di ikuti oleh Semua Lembaga Madrasah Diniyah (Madin) yg ada di Kecamatan Grujugan baik lembaga  yg terdata di Kemenag dan Diknas maupun yang tidak Terdata.


Adapun acara yang pertama Tawassul oleh Pengasuh  Pesantren MIftahul Ulum Bisrus Shobir,, dilanjutkan Permohonan Terimakasih Oleh Ketua Panitia dan Kepala Madrasah M U Bisrus Shobir yg ketiga Pembukaan acara Lomba oleh Ketua FKDT Grujugan Ust Rahmatullah S.Pd.

BACA JUGA :
RS Bhayangkara Bondowoso Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Adakan Operasi Bibir Sumbing Gratis


Rahmatullah menyampaikan, dengan diadakannya lomba Porsadin yg ke 6 ini yaitu dalam rangka mengukur kemampuan para santri dalam  hal kecerdasan , mental , ahlaq dan spiritualnya,, di era modern ini.”tuturnya

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Bagi-bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa


Untuk Kedua  Pemenang Lomba Juara 1 akan bertanding lagi di tingkat Kabupaten dan Provinsi, Semoga ajang bakat ini menjadikan mereka lebih giat lagi belajar untuk meraih prestasi dan mencapai cita – cita. “tutupnya(*)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.