VRITIMES Memperluas Jaringan Media dengan Kemitraan Strategis bersama BedaNews.com, Hasanah.id, KoranProgresif.id, Jenggala.id, dan Ekpos.com

Jakarta, 02 Juli 2024— VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan media strategis dengan lima outlet berita terkemuka di Indonesia: BedaNews.com, Hasanah.id, KoranProgresif.id, Jenggala.id, dan Ekpos.com. Kemitraan ini dirancang untuk memperkuat jaringan distribusi informasi dan meningkatkan kapasitas berita yang mendalam dan beragam di Indonesia.

BACA JUGA :  Mengapa Perusahaan Anda Perlu Jasa Service Terpercaya?

Melalui kolaborasi ini, VRITIMES akan memanfaatkan kekuatan teknologi distribusi dan analisisnya untuk membantu mitra-mitra media mengoptimalkan jangkauan dan efektivitas pemberitaan mereka. Sebaliknya, VRITIMES akan memperkaya platformnya dengan konten lokal yang autentik dan mendalam dari masing-masing partner, memperluas jangkauan berita yang dapat diakses oleh audiens global.

“Kemitraan ini adalah langkah besar dalam usaha kami untuk menghubungkan berita lokal dengan pasar global,” kata CEO VRITIMES. “Bekerja sama dengan BedaNews.com, Hasanah.id, KoranProgresif.id, Jenggala.id, dan Ekpos.com memungkinkan kami untuk mempersembahkan perspektif yang lebih luas dan lebih mendalam dari Indonesia, serta mendukung media lokal dalam mencapai audiens yang lebih besar.”

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Setelah 3 Bulan Menjalani Magang Alam, 22 Peserta Internship Dinyatakan Lulus oleh LindungiHutan