VRITIMES Memperkuat Kerjasama Media dengan NasionalDetik.com, Wartaperubahan.online, Kriminal24.com, dan Bara-News.com

Jakarta, 21 Juni 2024 — VRITIMES, platform media dan teknologi yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategisnya dengan empat outlet media berpengaruh di Indonesia: NasionalDetik.com, Wartaperubahan.online, Kriminal24.com, dan Bara-News.com. Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan informasi dan memperkaya konten yang disajikan kepada pembaca di Indonesia dan di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Dengan kerjasama ini, VRITIMES dan keempat media partner akan saling berbagi sumber daya untuk peningkatan kualitas pemberitaan dan distribusi konten. NasionalDetik.com, Wartaperubahan.online, Kriminal24.com, dan Bara-News.com akan mendapatkan manfaat dari teknologi analisis data canggih VRITIMES yang akan membantu meningkatkan pemahaman tentang audiens dan preferensi mereka, sementara VRITIMES akan memperkaya platformnya dengan berita lokal yang mendalam dan terpercaya dari keempat mitra media ini.

“Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam usaha kami untuk menjadi jembatan informasi antar wilayah di Indonesia,” ungkap CEO VRITIMES. “Kemitraan dengan NasionalDetik.com, Wartaperubahan.online, Kriminal24.com, dan Bara-News.com tidak hanya memperkuat jaringan distribusi kami tetapi juga memastikan bahwa konten yang kami tawarkan adalah yang terbaik dan terpercaya. Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan nilai lebih bagi pembaca dan meningkatkan standar jurnalisme digital.”

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Dorong Pertumbuhan dan Inovasi, inDrive Dukung Ekosistem Startup Asia Tenggara melalui Program upDrive di Jakarta