VRITIMES dan TeropongRakyat.co Mengumumkan Kemitraan untuk Mendorong Jurnalisme Inovatif

Jakarta, 10 Juli 2024 — VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan TeropongRakyat.co, portal berita yang berfokus pada pemberitaan mendalam dan investigatif di Indonesia. Kemitraan ini dirancang untuk menggabungkan kekuatan teknologi distribusi VRITIMES dengan jurnalisme berkualitas tinggi dari TeropongRakyat.co, memperluas jangkauan dan dampak kedua entitas dalam industri media.

BACA JUGA :  AnyMind Group menghubungkan influencer marketing dengan marketing app dengan peluncuran AnyTag Performance for Apps

Melalui kemitraan ini, VRITIMES akan memberikan akses kepada TeropongRakyat.co ke teknologi analitik dan distribusi canggihnya, memungkinkan mereka untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Ini termasuk alat untuk analisis tren, personalisasi konten, dan optimasi distribusi media sosial. Sebaliknya, VRITIMES akan memperkaya penawarannya dengan konten eksklusif dari TeropongRakyat.co, memperdalam liputan tentang isu-isu penting di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan TeropongRakyat.co,” ujar CEO VRITIMES. “Mereka adalah pemimpin dalam jurnalisme investigatif di Indonesia, dan kemitraan ini memungkinkan kami untuk memperkuat komitmen kami terhadap jurnalisme yang bertanggung jawab dan informatif. Bersama-sama, kami akan menciptakan berita yang tidak hanya informatif dan terpercaya, tetapi juga sangat relevan dan tepat waktu.”

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Proyek Budaya dan Hiburan: Investasi dalam proyek budaya dan hiburan meningkatkan daya tarik Dubai sebagai kota global.