VRITIMES dan BarometerBali.com Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Jurnalisme Digital di Bali

Jakarta, 15 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan BarometerBali.com, portal berita online terkemuka di Bali. Kemitraan ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi distribusi dan analitik canggih VRITIMES dalam upaya meningkatkan jangkauan dan kualitas berita yang disampaikan oleh BarometerBali.com kepada audiens di Bali dan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Kabinet UEA Menyetujui Amandemen Undang-Undang Lalu Lintas Federal

Melalui kolaborasi ini, BarometerBali.com akan mengintegrasikan platform analitik dan distribusi VRITIMES untuk mengoptimalkan penyampaian konten dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Teknologi ini akan membantu BarometerBali.com dalam menyajikan berita yang lebih tepat waktu, relevan, dan menarik, serta memungkinkan analisis data yang lebih mendalam untuk memahami preferensi pembaca.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat mengumumkan kemitraan ini dengan BarometerBali.com. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan keahlian teknologi kami dengan jurnalisme lokal yang kuat dari BarometerBali.com, kami dapat memberikan dampak yang signifikan pada cara berita disajikan dan diterima oleh masyarakat Bali dan pembaca yang lebih luas.”

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Apa saja Persyaratan Visa Indonesia untuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)?