VRITIMES Bermitra dengan InfoKhatulistiwa.id dan LintasNusantara.id untuk Memperkuat Jurnalisme Digital di Indonesia

Jakarta, 04 Juli 2024— VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan dua portal berita digital di Indonesia: InfoKhatulistiwa.id dan LintasNusantara.id. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintensifkan upaya dalam menyediakan berita yang akurat dan mendalam serta meningkatkan jangkauan berita digital di Indonesia.

BACA JUGA :  Esensi Dubai di Indonesia: Peristiwa Besar, Dua Hari Lagi

Kemitraan ini memungkinkan VRITIMES untuk mengintegrasikan kecanggihan teknologi distribusi dan analisisnya dengan keahlian jurnalistik yang kuat dari InfoKhatulistiwa.id dan LintasNusantara.id, dua media yang telah terbukti dalam menyajikan berita berkualitas tinggi dan analisis mendalam tentang isu-isu lokal dan nasional. Sebaliknya, kedua media Indonesia tersebut akan memperoleh akses ke platform teknologi VRITIMES, yang akan membantu dalam meningkatkan pemahaman dan engagement audiens mereka.

“Kemitraan ini adalah bukti komitmen kami untuk mendukung jurnalisme berkualitas tinggi dan meningkatkan distribusi informasi yang berimpact,” ujar CEO VRITIMES. “Kami percaya bahwa kolaborasi dengan InfoKhatulistiwa.id dan LintasNusantara.id akan membantu memperkuat narasi informasi di Indonesia dan membawa perspektif lokal ke tingkat global.”

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Investasi dalam proyek energi terbarukan sejalan dengan tujuan keberlanjutan Dubai.