Tokocrypto Listing Kommunitas (KOM): Rebut Hadiah Total Rp400 Juta Sekarang!

Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto unggulan Indonesia resmi listing di Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.

Jakarta, 12 Juni 2024 – Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto unggulan Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencatatan perdagangan atau listing resmi di Tokocrypto, platform pedagang aset kripto terkemuka di Indonesia. Listing ini menandai langkah besar dalam sejarah KOM sebagai salah satu proyek kripto anak bangsa yang berkembang pesat dalam ekosistem blockchain.

Pada tahun 2023, Kommunitas bersama dengan 500 token kripto lainnya resmi terdaftar dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 4 yang dikeluarkan oleh Bappebti. SK ini menetapkan daftar aset kripto yang diperdagangkan di pasar fisik aset kripto, menandakan peningkatan pengakuan dan regulasi dalam industri kripto di Indonesia.

CEO Kommunitas, Robby Jeo, menyambut baik listing perdana di Indonesia bersama Tokocrypto. “Kami sangat antusias dengan pencapaian ini. Listing di Tokocrypto adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan dan memberikan akses lebih luas kepada komunitas kripto di Indonesia,” ujar Robby Jeo.

Kommunitas.net adalah ekosistem urun dana terdesentralisasi untuk proyek Web3 atau kripto, menghubungkan investor retail dan proyek yang mencari pendanaan. Token Kommunitas (KOM) pada tahun 2023 telah mencatat kinerja dan prestasi yang membanggakan, menjadi salah satu token yang diakui dan dipercaya di pasar kripto lokal dan internasional.

BACA JUGA :  Tertarik Kuliah Online? Yuk, Kenalan Lebih dalam dengan BINUS ONLINE

Kommunitas (KOM) bukan sekadar aset kripto biasa. Ini adalah bagian dari ekosistem yang dirancang untuk mendukung proyek-proyek Web3 dengan model urun dana terdesentralisasi. Platform ini memungkinkan investor retail untuk berpartisipasi dalam pendanaan proyek-proyek kripto yang inovatif, menciptakan peluang investasi yang lebih inklusif dan transparan.

Mengapa Listing di Tokocrypto Penting?

Tokocrypto, sebagai salah satu Pedagang Fisik Aset Kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia, menawarkan berbagai fitur unggulan yang memungkinkan perdagangan aset kripto dengan aman dan efisien. Dengan adanya listing KOM di Tokocrypto, pengguna di Indonesia kini memiliki akses lebih mudah dan aman untuk memperdagangkan token KOM, yang diharapkan dapat meningkatkan likuiditas dan adopsi token ini di pasar domestik.

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal, mengatakan listing KOM di Tokocrypto ini diharapkan akan memberikan akses yang lebih luas kepada para investor kripto di Indonesia untuk berpartisipasi dalam perdagangan dan investasi di proyek KOM. Selain itu, ini juga akan membantu memperkuat ekosistem blockchain di Indonesia dengan menambahkan aset digital yang inovatif dan menarik ke dalam pasar kripto lokal.

BACA JUGA :  KAJIAN STRATEGIS MAKAN GRATIS DI SEKOLAH INDONESIA FOOD SECURITY REVIEW (IFSR): Enam Jurus Ampuh Anak Indonesia Menuju Masa Depan Gemilang.

“Kami bangga menyambut Kommunitas (KOM), salah satu proyek kripto unggulan Indonesia, ke platform Tokocrypto. Listing KOM sejalan dengan komitmen Tokocrypto untuk menghadirkan aset kripto berkualitas tinggi dan inovatif bagi para penggunanya. Kami optimis bahwa listing KOM akan memberikan manfaat bagi para investor kripto dan mendorong pertumbuhan industri blockchain di Indonesia,” kata Iqbal.

Kommunitas (KOM) resmi listing di Tokocrypto raih total hadiah Rp400 juta. Sumber: Tokocrypto.

Iqbal menjelaskan KOM sudah bisa diperjual-belikan di Tokocrypto sejak 11 Juni 2024. Dalam rangka listing KOM, Tokocrypto menggelar Launch-Drop dengan total hadiah Rp 400 juta. Adapun syarat mengikuti Launch-Drop ini adalah pengguna Tokocrypto yang sudah lolos verifikasi akun atau KYC (Know Your Customer) level 1 dan hold token TKO sebanyak-banyaknya di wallet Tokocrypto selama periode berlangsung 11 Juni 2024 pukul 18:00 WIB hingga 20 Juni 2024 pukul 12:00 WIB.

Dampak Terhadap Industri Kripto Lokal

Listing Kommunitas (KOM) di Tokocrypto diharapkan dapat membawa dampak positif bagi industri kripto lokal. Dengan regulasi yang semakin jelas dan dukungan dari platform perdagangan terpercaya seperti Tokocrypto, proyek-proyek kripto lokal memiliki peluang lebih besar untuk berkembang dan mendapatkan kepercayaan dari investor.

BACA JUGA :  Elmedinah Luncurkan Etamilku: Susu Kambing dari Lereng Gunung Merapi untuk Nyeri Sendi dan Pernapasan

Selain itu, pencapaian ini juga menunjukkan bahwa proyek kripto lokal mampu bersaing di pasar global, mendorong inovasi dan pertumbuhan industri blockchain di Indonesia.

Ke depan, Kommunitas berencana untuk terus memperluas ekosistemnya dengan menggandeng lebih banyak proyek Web3 dan memperkenalkan fitur-fitur baru yang dapat memberikan nilai tambah bagi para penggunanya. Dengan dukungan komunitas dan investor, Kommunitas yakin dapat menjadi salah satu pemimpin di industri kripto lokal dan global.

“Pencatatan KOM di Tokocrypto bukan hanya sebuah pencapaian besar, tetapi juga awal dari perjalanan panjang yang menjanjikan untuk membawa inovasi dan kemajuan dalam ekosistem kripto di Indonesia,” jelas Iqbal.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES