TNI  

Terima Hadiah Natal Brigjen TNI Jo, Senyum Ceria Anak di Kenyam Pecah,

Kenyam, FAKTUAL.CO.ID – Satgas Yonif Raider 514/SY membagikan hadiah Natal kepada anak-anak di Gereja Kingmi Yehuda Kampung Nonggoloit, Distrik Kenyam, Kab. Nduga Papua Pegunungan. (22/12/2022)

Senyum ceria dari anak-anak terlihat sangat jelas sekali ketika angota Satgas Yonif R 514/SY datang ke Gereja dan membagikan hadiah Natal kepada mereka.

“Kedatangan kami disambut dengan antusias oleh anak-anak, mereka sampai rela berebut untuk mendapatkan hadiah yang kami bawa.” terang Lettu Inf Josua Siahaan

BACA JUGA :  Jaga Kesehatan, Anggota Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Olahraga

Hadiah Natal yang diberikan kepada anak-anak yaitu berupa Topi Natal/Topi Santa, Buku tulis, Buku Bacaan dan Alat tulis lainnya. Hadiah-hadiah ini merupakan dukungan dari Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Jo Sembiring yang diserahkan kepada Satgas Yonif 514/SY untuk dibagikan kepada anak-anak yang berada di Plosok daerah jauh dari Kota.

BACA JUGA :  Wujud Kebersamaan dan Sinergitas Antara Pemerintah Daerah Juga Satgas 514 Dalam Menjaga Kondisi Keamanan Diwilayah Kenyam

Wemus Gwijangge (45) Pendeta Gereja Kingmi Yehuda menyampaikan “Terimakasih banyak kepada Bapak TNI, telah memberikan hadiah Natal kepada anak-anak Gereja. Mereka sangat senang sekali dengan hadiah yang diterimanya.”

BACA JUGA :  Kodim 0617/Majalengka Peduli Casnawi Si Manusia Akar Dari Majalengka

Secara terpisah Dansatgas Yonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol, M.Han. menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada anak-anak Papua dalam menyambut Natal. Mari kita sambut Natal ini dengan penuh cinta dan damai.” (Rhman)