News  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rakor Operasi Keselamatan Semeru tahun 2024, usung Tema Berlalulintas untuk Indonesia Maju

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rakor Operasi Keselamatan Semeru tahun 2024, usung Tema Berlalulintas untuk Indonesia MajuBondowoso, – Dandim 0822 Bondowoso diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0822 melaksanakan Vidcon bersama Polres Bondowoso dalam rangka Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Semeru tahun 2024.Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Bondowoso diwakili oleh Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Heru yang dilaksanakan di Ruang Vidcon Polres Bondowoso. Selasa, 27/2/2024.Kabag Ops Kompol Heru menyebutkan bahwa rakor tersebut bertujuan untuk menekan angka Lakalantas di Bondowoso dan Menekan angka pelanggaran lantas di Bondowoso.Pasi Ops Kodim 0822 menambahkan pelaksanaan rakor ini sebagai wujud sinergitas dan tanggung jawab bersama antara TNI/AD untuk mensukseskan kelancaran kegiatan tersebut secara optimal.Adapun pointer dari hasil Rakor Keselamatan Semeru bersama instansi terkait agar semua ikut andil tangung jawab demi kepentingan keselamatan warga masyarakat Bondowoso.Adapun hasil Rakor tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 4 Maret s.d.17 Maret dengan lokasi Operasi Jl. Ayani, Jl. Mastrip Pancoran dan jalur rawan balap liar Desa Taman Grujugan. (Pendim 0822)

Dandim 0822 Bondowoso diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0822 melaksanakan Vidcon bersama Polres Bondowoso dalam rangka Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Semeru tahun 2024.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Bondowoso diwakili oleh Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Heru yang dilaksanakan di Ruang Vidcon Polres Bondowoso. Selasa, 27/2/2024.

Kabag Ops Kompol Heru menyebutkan bahwa rakor tersebut bertujuan untuk menekan angka Lakalantas di Bondowoso dan Menekan angka pelanggaran lantas di Bondowoso.

Pasi Ops Kodim 0822 menambahkan pelaksanaan rakor ini sebagai wujud sinergitas dan tanggung jawab bersama antara TNI/AD untuk mensukseskan kelancaran kegiatan tersebut secara optimal.

Adapun pointer dari hasil Rakor Keselamatan Semeru bersama instansi terkait agar semua ikut andil tangung jawab demi kepentingan keselamatan warga masyarakat Bondowoso.

Adapun hasil Rakor tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 4 Maret s.d.17 Maret dengan lokasi Operasi Jl. Ayani, Jl. Mastrip Pancoran dan jalur rawan balap liar Desa Taman Grujugan. (Rahman)