Daerah  

Suzuki Siap Memimpin Industri Mesin Tempel di Palembang

Palembang, π™π˜Όπ™†π™π™π˜Όπ™‡.π˜Ύπ™Š.π™„π˜Ώ – Hadirnya Suzuki sebagai pilihan baru dalam industri mesin tempel di Palembang menandai sebuah terobosan berarti bagi masyarakat lokal. Bersama Pak Miral sebagai Direktur Utama dan Pak Ardiansyah sebagai Komisaris, Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan kualitas dan layanan purna jual terbaik untuk mendukung pertumbuhan ekosistem perubahan maritim di kota ini. Selasa (9/7/24)

Sungai Musi, yang merupakan pusat transfer vital bagi wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya, menjadi fokus utama Suzuki. Dengan rentang yang luas, sungai ini tidak hanya menghubungkan Palembang dengan daerah sekitarnya seperti Jambi dan Bengkulu, tetapi juga memberikan akses penting bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini terkait pemerintah dan layanan perbankan.

“Penggunaan mesin tempel Suzuki tidak hanya sekadar solusi transportasi, tetapi juga simbol komitmen kami dalam mengembangkan potensi ekonomi dan sosial di wilayah ini,” ujar Pak Miral. Suzuki tidak hanya menawarkan beragam kekuatan mesin dari 2,5 PK hingga 325 PK, tetapi juga memperkenalkan inovasi terbaru seperti mesin 4 tak yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

BACA JUGA :  Unik, Hari Bhayangkara Ke 78 Polda Sumsel Akan Dimeriahkan Kontes Mobil Klasik

Dalam upayanya untuk mendekatkan diri dengan pengguna di Palembang, Suzuki menawarkan promo grand opening dengan cashback menarik untuk setiap pembelian mesin, mengalahkan pesaing sektor ini dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang tak tertandingi. “Kami tidak hanya bekerja untuk keuntungan semata, tetapi juga untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat Palembang,” tambah Pak Ardiansyah.

BACA JUGA :  Soft Opening Hospital Tour Rumah Sakit Permata Palembang

Suzuki juga menjanjikan dukungan purna jual yang komprehensif, termasuk garansi yang luas, perawatan berkala, serta ketersediaan sparepart dan bengkel service yang memadai untuk memastikan keandalan mesin mereka dalam jangka panjang.

BACA JUGA :  Dengan Dalih Akte, Kades Tamansari Diduga Gunakan Jabatan untuk Raup Keuntungan dari Warga

Dengan pendekatan yang berfokus pada kebutuhan lokal dan komitmen yang kuat terhadap kualitas, Suzuki siap memimpin industri mesin tempel di Palembang. Masyarakat dapat mengharapkan solusi yang lebih baik dan terpercaya untuk mendukung aktivitas maritim dan transportasi mereka di wilayah ini.

Kehadiran Suzuki bukan hanya sekadar alternatif, tetapi juga merupakan langkah maju bagi pengembangan ekosistem maritim yang berkelanjutan dan inklusif di Palembang.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.IDΒ diΒ Google NewsΒ klikΒ disiniΒ dan jangan lupa di follow.