Soliditas TNI Polri Lumajang, Kapolres Bersama Dandim Salurkan Bantuan untuk Warga

Lumajang, FAKTUAL.CO.ID – Kepolisian Resor Lumajang jajaran Polda Jatim kembali membuktikan sinergitas yang handal dengan TNI, khususnya Kodim 0821 Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H bersama dengan Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y,T S.T M.M berdampingan, membagikan bantuan sosial pada warga sekitar kawasan Sendang Arya Wiraraja Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Minggu (25/12/2022).

Kapolres Lumajang menyapa warga berikut berterima kasih pada Kades Wonorejo, lantaran dianggapnya telah menuntun warganya untuk menjaga kebersihan. Teruntai harapan dari pimpinan kepolisian resor Lumajang itu, Sendang Arya Wiraraja akan berdampak baik pada perekonomian.

BACA JUGA :  Polres Ponorogo Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Terdampak Kekeringan

“Saya berterima kasih pada petinggi desa ( kades ), pada warga semua, karena sudah menjaga kebersihan. Besar harapan saya Sendang Arya Wiraraja ini, dipimpin kades dan semua warga guyub, rukun, bisa maju. Kemudian tidak akan merusak alam di sini, melainkan hanya memanfaatkan yang ada,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20

Lalu, Kapolres menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya, bersama Dandim 0821, hendak menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat, dan berharap akan mendatangkan manfaat.

BACA JUGA :  Tanggap Bencana, Satbrimob Polda Jatim Gelar Bhaksos di Lokasi Terdampak Puting Beliung

“Karena TNI bersama rakyat kuat. Polri didukung rakyat ya kuat. TNI – Polri dan rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” imbuhnya disambut antusias warga.

Ke depan, disampaikan oleh Kapolres, jika pihaknya akan mendukung program – program pemerintahan Desa Wonorejo untuk kemakmuran rakyatnya. (Rhman)