Polri  

Soliditas Kapolda Jatim Kunjungi Markas Militer di Ngawi

Ngawi, FAKTUAL.CO.ID – Dalam kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Ngawi Polda Jatim, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H., menggunakan helikopter yang mendarat dan naik kembali menuju Polda Jatim dari lapangan hitam Batalyon Armed 12 Ngawi.

Sebelum meninggalkan Ngawi, Kapolda Jatim mengunjungi markas militer Batalyon Armed 12 yang ada di Jalan Siliwangi Ngawi, Sabtu siang (26/11/2022)

Kunjungan Kapolda Jatim yang didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H bersama pejabat Polres tersebut diterima di lobby Markas Batalyon Armed 12/Angicipi Yudha.

BACA JUGA :  Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 Pada 1 September 2022, Menggelar Berbagai Kegiatan

Komandan Batalyon 12 Armed Letnan Kolonel Arm Didik Kurniawan, S.I.P., bersama Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol inf Adi Wirawan dengan para pejabat utamanya menerima kunjungan tersebut.

BACA JUGA :  Polres Madiun Kota Berhasil Ungkap Belasan Kasus Curanmor

Bertempat di lobby Markas Batalyon Armed 12/Angicipi Yudha pula, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H memberikan tali asih kepada Batalyon Armed 12 dan Kodim 0805 Ngawi.

BACA JUGA :  13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

“Saya mengucapkan terima kasih. Berkat sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dalam menjaga Ngawi dan semoga tali asih ini bisa bermanfaat,” tutur Kapolda Jatim.

Tali asih yang diberikan berupa 10 (sepuluh) unit Sepeda dan 200 (dua ratus) karung beras dengan masing masing karung berisi 5 (lima) kilogram. (Rhman)