Reckitt Benckiser menunjuk DDI dari AnyMind Group untuk mengelola Dettol dan Durex untuk Tokopedia dan Lazada

Kerjasama ini merupakan brand-brand dari Reckitt yang akan memanfaatkan teknologi AnyMind Group dan layanan DDI

Jakarta – 30 April, 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan Dettol, yang menawarkan lini produk perlindungan terpercaya yang melindungi anda & keluarga dari kuman penyebab penyakit dan Durex, produsen berbagai produk kontrasepsi dan anak perusahaan independen dari perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, Reckitt Benckiser, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia dan Lazada di Indonesia.

DDI akan memberikan layanan kepada Dettol (Tokopedia) dan Durex (Tokopedia dan Lazada) seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi. Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko.

BACA JUGA :  Hisense Pertahankan Posisi Dua Besar Secara Global Sepanjang Tahun 2023

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement, AnyMind Group, dan CEO DDI, mengatakan: “Kami ingin lebih memperdalam dan memperkuat kerjasama dengan prinsipal kami. Dengan kerjasama tambahan tersebut, kami bisa membuktikan perpaduan unik antara keahlian vertikal yang mendalam dan rangkaian teknologi yang terukur di seluruh e-commerce dan solusi end-to-end memberi Dettol dan Durex untuk tumbuh di Indonesia.”

BACA JUGA :  AnyMind Group memperkuat tim dengan penunjukan kepemimpinan untuk e-commerce dan keuangan baru

Sebelumnya, DDI juga telah memungkinkan brand milik Reckitt, yaitu Mead Johnson (Enfagrow dan Enfamil) untuk operasi toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi, bersama dengan teknologi AnyMind Group.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Survei Menology Index 2024: Ungkap Behavior Pria Indonesia dan Insecurity Pria Saat Ini