Daerah  

PT GSB tidak Menjalankan Visi Misi Program ANJ Yang Berpihak Pada Masyrakat dan Karyawan.

EMPAT LAWANG, FAKTUAL.CO.ID
PT. Galempa Sejahtra Bersama (GSB) yang ada di Kecamtan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, tidak menjalankan Program ANJ yang mendukung perekonomian Masyarakat dan mensejahterakan karyawan.

Hasil Investigasi dan Kontrol Sosial awak Media di tengah masyrakat, masyarakat yang telah menyerahkan lahan ke PT GSB sungguh sangat kecewa, pun juga Karyawan dengan upah sistem boronganpun menjerit atas prilaku Perusahaan PT GSB anak PT. ANJ di Ulumusi Kabupaten Empat Lawang.

Seandainya berjalan pada PT GSB Visi dan misi yang kami kutif dari laman Web PT ANJ tentunya masyarakat dan karyawan tidak akan mengalami seperti masyarakat dan karyawan saat ini.

Sedangkan PT ANJ menguraikan pada Publik melalui Websitenya sebagai berikut, “Kami ANJ berkomitmen meningkatkan kemampuan secara berkesinambungan pada program-program Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelibatan karyawan karena merekalah yang mendukung pertumbuhan dan bisnis berkelanjutan. Kami memacu semangat karyawan dengan menetapkan akuntabilitas yang jelas, merancang program pengembangan dan pengelolaan karir yang sistematis, serta pemberian paket remunerasi yang kompetitif. (Program yang ANJ maksud tidak dilakukan Oleh PT Galempa Sejahtra Bersama (GSB) anak Perusahaan ANJ )

BACA JUGA :  PT. ELAP Tak Berkutik, LSM BAKORNAS Minta Legalitas dan Bukti Pembayaran PPHTB ke Pemerintah Empat Lawang

Kenapa Memilih ANJ?
Karyawan adalah aset utama kami. Tim kami berasal dari beragam latar belakang, orang-orang yang memiliki integritas, kompetensi dan antusiasme dalam bekerja untuk maju, tumbuh dan berkembang bersama-sama Perusahaan. (Tujuan yang ANJ maksud itu tidak di lakukan oleh PT GSB anak Perusahaan PT ANJ, malahan Kariawan semuanya Di PHK, atau di pecat).

Jika Anda adalah individu yang mencari tantangan, pekerjaan yang menarik dan peluang karir, ANJ memiliki tempat untuk Anda. (Kami masyarakat Empat Lawang sangat berkeyakinan tujuan.Program ANJ berjalan dengan serius, tapi tidak ada dengan PT GSB di Empat Lawang).

ANJ memiliki komitmen menghasilkan produk berkualitas, ramah lingkungan dengan berpegang teguh pada tata kelola yang baik untuk mencapai kinerja unggul, mewujudkan kesejahteraan karyawan, serta menjadikan masyarakat mitra setara. (inipun tidak ada pada PT GSB anak PT ANJ yang ada di Empat Lawang).

Komitmen kami terhadap Pengembangan Bertanggung Jawab, dari mulai melakukan operasi di lapangan hingga bekerja bersama masyarakat dan menjaga lingkungan, kami lakukan dengan mempertimbangkan prinsip keseimbangan. (Inipun tidak ada pada PT GSB yang ada masyarakat penuh dengan kekecewaan dengan kedatangan PT GSB di Empat Lawang)

BACA JUGA :  Dandim 0822 Hadiri Upacara Pengibaran Peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI

Kami percaya terhadap peningkatan kemampuan secara berkesinambungan. Bersama Anda, kami membangun lingkungan kerja yang menyenangkan untuk mencapai tujuan.

Seandaiya Program yang dimaksud oleh ANJ masyarakt tentu sangat mendukung dengan sepenuhnya, tapi hal itu tidak ada pada PT GSB anak perusahaan PT ANJ.

Bekerja di ANJ
Di seluruh bidang usaha kami, berhubungan dengan dan bekerja erat bersama masyarakat serta lingkungan adalah suatu keniscayaan. Kami terlibat dalam inisiatif konservasi, peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui upaya-upaya di bidang pendidikan, kesehatan, serta pemberdayaan ekonomi. Upaya tersebut kami lakukan dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, baik pemerintah maupun lembaga swadaya masyarakat dan pemangku kepentingan lain. Yang ANJ maksud tida berjalan oleh PT GSB yang ada masyrakat bodohi.

Kami percaya bahwa dengan melibatkan masyarakat lokal sebagai sumber daya manusia kami, meningkatkan pemahaman atas perlindungan terhadap lingkungan, serta aktif melakukan pengembangan masyarakat, merupakan perwujudan nilai-nilai hakiki kami. Yang ANJ maksud tidak dilakukan oleh PT GSB yang ada di Empat Lawang.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Bondowoso Memberhentikan Para Pengendara untuk Mengheningkan Cipta Dalam Memperingati HUT RI ke 77 Tahun

Budaya kerja kami adalah budaya kerja sama dan berbasiskan kinerja. Dengan bekerja di ANJ Anda akan menjadi bagian dari lingkungan kerja yang mendorong dan menghargai ide dan terobosan baru, serta menciptakan ruang untuk terus belajar dan berhasil. Anda akan bekerja bersama orang-orang yang memiliki semangat dan integritas dalam melakukan pekerjaan. Dengan uraiyan Program Visi dan misi PT ANJ kami sangat penuh keyakinan peogram tersebut berjalan di PT ANJ, tapi sisi lain kami masyarakat Empat Lawang agar kiranya ANJ dapat meninjau Perkebunan yang dikelolah oleh PT GSB di Empat Lawang, Kecamatan Ulumusi, agar ANJ tahu jeritan Masyarakat yang di tindas oleh PT GSB anak Perusahaan PT ANJ.

Hingga berita ini diterbitkan awak media masih berusaha mengkonfirmasi pihak PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB).
Journalis : Surya dilaga

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.