Polri  

Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Pamekasan, FAKTUAL.CO.ID – Dalam rangka hari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriah, Keluarga Besar Polres Pamekasan melaksanakan Doa Bersama sekaligus Pemberian Santunan kepada puluhan anak Yatim bertempat di Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan. Minggu (7/8/2022).

Acara yang dilaksanakan Ba’da Asar ini, dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan beberapa pejabat Utama Polres Pamekasan serta anggota Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa dalam rangka hari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriah, mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  Dandim 0826 Pamekasan Secara Simbolis Serahkan Kunci Rumah Program Renovasi Rutilahu Tahun 2022

“10 Muharram ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Pamekasan untuk meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jadi Pembicara dalam Diskusi Kebangsaan, Kapolres Malang Bahas Anti Radikalisme

Kapolres Pameksan menambahkan, pemberian santunan tersubut adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT kepada anak yatim. Sebagai manusia yang telah Allah berikan suatu nikmat kepada kita.

“Sepatutnya kita sebagai manusia bersyukur, bentuk syukur kami dengan menyantuni anak yatim,” terang Kapolres Pamekasan.

BACA JUGA :  Polresta Malang Kota Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan ke Lumajang

Hal itu merupakan kewajiban kita sebagai hambanya Allah SWT di muka bumi ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan doa bersama dan pemberian santunan ini, Polres Pamekasan selalu diberikan perlindungan dan situasi wilayah Hukum Polres Pamekasan selalu dalam ke adaaan aman dan kondusif”, tutupnya. (Rofiuddin)