Daerah  

PJU Jembatan Penghubung Karawang Bekasi Padam, Tak Kunjung Ada Perbaikan

Karawang, FAKTUAL.CO.ID – Kondisi lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jembatan Penyambung Karawang Bekasi dikeluhkan pengguna jalan.(3/6/24)

Pasalnya, sudah sekitar 4 – 5 Bulanan lamanya, deretan lampu PJU lintasan jembatan arah Karawang hingga kini belum ada upaya perbaikan dari pihak terkait. Kondisi ini menjadikan lintasan jembatan gelap gulita.

salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan
terlihat deretan lampu PJU di lintasan jembatan Karawang tidak ada yang menyala, baik di sisi kanan maupun sisi kiri lintasan jembatan hanya ada 4 tiang saja yang menyala. padahal baru diresmikan 12/2/2020 tersebut.

BACA JUGA :  Ikatan Keluarga Uyelewun kota Batam akan laksanakan pemilihan umum

Sedikitnya ada 20 titik lampu PJU yang padam. Kondisi ini menjadikan lintasan jembatan gelap gulita. Dusun Bojong Tugu II Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok, Kab. Karawang Jabar

BACA JUGA :  Penyerahan Bantuan Sembako Untuk Wali Murid Kurang Mampu SMP negeri 36 dan SDN 206 Palembang

Sebenarnya, bukan kali ini saja kondisi lampu PJU di Jembatan Karawang baru mati
Sebelumnya juga sudah sering eror, terus akhir-akhir ini malah padam semua. Sudah banyak yang mengeluh tapi tidak segera ada perbaikan,” bebernya.

BACA JUGA :  PMKRI Batam Gelar Pelantikan DPC Periode 2024-2025

Karena kondisi jalanan gelap, para pengguna jalan pun terlihat memelankan lajunya saat mendekati lintasan jembatan yang menghubungkan kewilayah Kabupaten Karawang yang dari arah Bekasi.pungkasnya

(Rohadi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.