Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Serahkan Bantuan Sembako Ke Wali Murid

PALEMBANG, FAKTUAL.CO.ID – Pemerintah kota Palembang, pada Selasa11 Juni 2024, melaksanakan penyerahan bantuan sembako untuk Wali Murid kurang mampu se-Kecamatan Jakabaring, tepatnya di Sekolah Dasar (SD) Negeri 85 Palembang Kelurahan Tuan Kentang, dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 35 Palembang, Kelurahan Silaberanti. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan penyerahan bantuan sembako kepada Wali murid kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi Pemerintah kota Palembang. 

Diharapkan bantuan sembako ini bisa membantu para Wali murid dari sisi perekonomian. Terlebih, saat ini di Palembang terdapat 12.812 warga miskin yang masuk dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

BACA JUGA :  Penutupan UMKM Awards inovasi, Branding Dan Packing Kota Palembang

“Pada hari ini kita membagikan beras dan sembako kepada orang tua siswa yang menjadi penerima manfaat. Ini tanda kita peduli dan berbagi dengan sesama. Ini bisa membantu dari sisi perekonomian, karena kita tau jika keluarga penerima manfaat masih cukup banyak di Palembang, di angka  12.812.” Kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

BACA JUGA :  Nyaris Sempurna, Tingkat Kepuasan Masyarakat di Aplikasi ‘Banpol’ Polda Sumsel Capai 99,6 Persen

Pada pembagian paket bantuan sembako di SD Negeri 85 Palembang ini, ada sekitar 300 paket. “Dalam penyerahan bantuan ini, paketnya ada sekitar 300an.” Tutup Ratu Dewa.(wahyudi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.