Pengerjaan Proyek Bahu Jalan Milik Provinsi Tanpa Papan Nama Terkesan Amburadul

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Berawal dari jurnalis media ini melintas di depan Makam Umum yang terletak di wilayah desa Sumbergondo kecamatan Genteng Jl raya Jember, Dalam perjalanan tersebut berhenti seketika lantaran melihat ada pengerjaan proyek bahu jalan yang diduga terlihat amburadul. Kamis (15/6/2023).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0825/17 Muncar Evakuasi Anak Tenggelam di Sungai Kedungringin

Namun pada saat awak media menghampiri lokasi pengerjaan tersebut, Kondisi lolo yang terlihat kekurang air atau tidak kental masih saja di pasang dan di tumpangi pasangan batu.

Herannya lagi, saat tukang yang memasang batu itu di tanya, malah menjawab akibat air keruh dan pasar keras. “Ini karena air seperti ini, dan pasirnya keras mas.” ungkapnya seperti tidak merasa bersalah.

BACA JUGA :  Babinsa Giat Senam Bersama Dengan Forkopimka

Ironisnya, di lokasi pengerjaan yang lepas dari kendali kepengawasan tersebut tidak terlihat papan informasi yang bisa diketahui oleh masyarakat bahwa proyek tersebut bersumber dari APBN atau APBD.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI ke 77, Satpol PP Bondowoso Ikut Bagikan Bendera Merah Putih

Lantas siapa yang bertanggung jawab atas pengerjaan proyek yang terkesan amburadul itu. simak informasi dalam pemberitaan selanjutnya di media ini. (G/Fir)
Bersambung

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.