TNI  

Babinsa Giat Senam Bersama Dengan Forkopimka

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Babinsa Koramil 0825/17 Muncar bersama Forkopimka melaksanakan kegiatan senam yang diikuti sekitar 100 orang terdiri dari Camat Muncar, Kapolsek Muncar, Danramil Muncar, Kades Sumbersewu dan perangkat serta para Kepala Sekolah se-Kecamatan Muncar, Senam pagi dilaksanakan di lapangan desa Sumbersewu Kecamatan Muncar. Jumat, 10/3/2023.

Kegiatan senam pagi dipimpin oleh instruktur senam yang enerjik dan dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan. Kegiatan senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Forkopimka Kecamatan Muncar. Hal yang terpenting dari senam pagi adalah tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif. Setelah mengadakan senam bersama, kemudian diteruskan dengan menyantap makanan dan minuman yang disediakan bersama.

Babinsa Koramil 0825/17 Muncar, Sertu I Gedhe Lanus mengatakan ”Saya mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini karena dengan kegiatan senam pagi bersama bisa dijadikan sarana untuk menyambangi serta Silahturahmi. Selain itu, juga untuk mengetahui situasi keamanan secara umum di desa binaan.” Ujarnya.

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : rud