Peluncuran CryptoWatch Asset Management Fund: Solusi Investasi Kripto Paling Aman dan Terpercaya

CryptoWatch.ID dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan terbaru mereka, CryptoWatch Asset Management Fund, yang dirancang untuk memudahkan investor dalam mengelola portofolio aset kripto dengan transparansi penuh. Melalui situs web CryptoWatch.ID, pengguna dapat melihat proporsi setiap aset dan perubahan harian secara langsung. Layanan ini menawarkan dua jenis dana investasi: CryptoWatch High Risk Fund Stats dan Mendingan Buat Koleksi Token Fund Stats, yang memberikan target aset dan alokasi modal yang jelas. CryptoWatch.ID, sebagai platform terdepan dalam pemantauan dan manajemen aset kripto di Indonesia, menyediakan berita terkini, analisis pasar, dan informasi kripto terpercaya. Selain itu, mereka bekerja sama dengan Beli Finance, platform fiat onramp terkemuka yang memungkinkan konversi mata uang fiat ke kripto dengan solusi Peer to Peer (P2P) yang aman dan andal. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menggunakan layanan ini, investor dapat menghubungi tim CryptoWatch.ID di fund@cryptowatch.id.

BACA JUGA :  Text to Speech Prosa hadirkan Voice Custom sebagai cara baru Content Creator mendapat Voice AI

Jakarta, 11 Juni 2024 – CryptoWatch.ID dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan terbaru kami, CryptoWatch Asset Management Fund. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para investor dalam mengelola portofolio aset kripto mereka dengan transparansi penuh. Melalui situs web kami, www.cryptowatch.ID, Anda dapat melihat proporsi setiap aset dan perubahan harian secara langsung di bagian bawah halaman.

Dua Pilihan Dana Investasi

Kami menawarkan dua jenis dana investasi yang dapat Anda ikuti:

1. CryptoWatch High Risk Fund Stats

Target Harga Aset & Alokasi:
BGB: $5 (25%)
ETH: $7500 (10%)
BNB: $1000 (5%)
DOGE: $1 (5%)
BRETT: $0.5 (5%)
ADA: $2 (5%)
PEPE: $0.00005 (5%)
REDO: $2 (5%)

Image

2. Mendingan Buat Koleksi Token Fund Stats

Target Harga Aset & Alokasi:
BRETT: $5 (10%)
ETH: $7500 (10%)
BNB: $1000 (10%)
ADA: $2 (10%)
PEPE: $0.00005 (10%)
REDO: $2 (10%)
MATIC: $2 (0%)
ONDO: $3 (0%)

BACA JUGA :  Sesi Mentoring “Pitching Session” WEC 2024 Mendebarkan Peserta, Pertajam Kemampuan Presentasi

Image

Dengan “Mendingan Buat Koleksi Token Fund Stats,” Anda lebih baik menggunakan dana Anda untuk berinvestasi dalam portofolio ini daripada membayar kelas online kripto yang tidak dapat menjamin apa pun.

Transparansi dan Kemudahan

CryptoWatch Asset Management Fund memberikan transparansi penuh kepada para investor. Anda dapat memantau proporsi setiap aset dan perubahan harian melalui situs web kami. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan terkini agar Anda dapat membuat keputusan investasi yang tepat.

Siapa Saja Bisa Meniru Portofolio Ini

Salah satu fitur menarik dari CryptoWatch Asset Management Fund adalah kemampuan bagi siapa saja untuk meniru portofolio ini. Anda dapat melihat alokasi aset dan target investasi kami, serta menyesuaikan strategi investasi Anda sendiri berdasarkan informasi yang kami sediakan. Ini memberikan fleksibilitas dan kontrol penuh kepada investor untuk mengikuti jejak investasi yang telah terbukti.

BACA JUGA :  Oli Evalube Kembali Kolaborasi Dengan Para Legenda Otomotif Jelajahi Sumatera

Hubungi Kami

Bagi siapa saja yang ingin menggunakan layanan kami untuk mengelola dana mereka, dapat menghubungi tim kami di fund@cryptowatch.id. Kami siap membantu Anda mencapai tujuan investasi Anda dengan strategi yang terukur dan transparan.

Ayo Bergabung dan Investasikan Dana Anda dengan Bijak!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengoptimalkan investasi kripto Anda dengan CryptoWatch Asset Management Fund. Kunjungi CryptoWatch.ID sekarang juga dan mulailah perjalanan investasi Anda bersama kami!Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami atau hubungi tim kami di fund@cryptowatch.id.

Kontak Media:CryptoWatch.ID

Email: fund@cryptowatch.id

Website: CryptoWatch.ID

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES