Daerah  

Panitia Masjid Jami’ Imamuddin Dusun Sumber Wadung Banyuwangi Bagikan Daging Kurban

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Pada tahun ini panitia masjid Imamudin yang terletak di Dusun Sumberwadung desa Kaligondo, Kecamatan Genteng,kabupaten banyuwangi laksanakan  pemotongan hewan kurban jenis sapi satu ekor dan kambing yang berjumlahnya mencapai 12 ekor. Kamis (29/6/2023).

Dari hasil pemotongan hewan kurban tersebut, kali ini bisa dirasakan manfaatnya oleh kurang lebih 300 orang penerima daging kurban.

Hal tersebut seperti yang sempat disampaikan oleh Ahmad Fauzi selaku penitia penyelenggara hewan kurban kepada awak media.

BACA JUGA :  Grand Opening Laundry Murah Akan di Gelar, Begini Pesan Ibu Lita Selaku OWNER

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita sambelih hewan kurban dengan satu sapi yang di berikan oleh telkomsel dan 12 ekor kambing dari masayarakat, dalam hal jumlah penerima daging sekitar kurang lebih 300 orang sudah termasuk  220 orang penerima kupon.” ucap serma Fauzi yang masih aktif berdinas di koramil 0825/16 glenmore dan sekligus perwakilan panitia kurban masjid jami’ imamuddin

BACA JUGA :  Suzuki Siap Memimpin Industri Mesin Tempel di Palembang

Masih dengan Fauzi, ” kurban ini dibagikan terhadap 6 Rt dusun sumberwadung d tentunya harapan saya bermanfaat bagi masyarakat, dan Alhamdulillah sejauh pelaksanaan baik dari penyembelihan hingga pembagian berjalan pancar. Selain itu ucapan terima kasih kepada seluruh warga dan juga  pihak-pihak donator  serta menejemen  telkomsel, semoga apa yang berikan  bisa barokah untuk warga sumberwadung.” ungkap dia (Dhofir)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.