News  

Naik Pangkat jadi Jaksa Madya, Kasi Pidum Kejari Dumai Ucap Rasa Syukur

Foto: Upacara kenaikan pangkat Kasi Pidum Kejari Dumai Iwan Roy Charles SH, MH menjadi Jaksa Madya, Selasa (18/10/2022) siang kemarin oleh Kejari Dumai Dr Agustinus Herimulyanto.

DUMAI – Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Dr Agustinus Herimulyanto, Selasa (18/10/2022) siang kemarin memimpin kenaikan pangkat Kepala Seksi Pidana Umum, Iwan Roy Charles, SH, MH dari Jaksa Muda menjadi Jaksa Madya.

Proses kenaikan pangkat kali ini dilaksanakan secara sederhana di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam amanatnya, Kajari Dumai, Dr Agustinus Herimulyanto berpesan agar kenaikan pangkat ini menjadi pemicu semangat bagi pejabat Kejari Dumai untuk dapat bekerja sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Babinsa Curahdami Beri Motivasi Ke Petani Tembakau

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan sekaligus amanah agar dapat bekerja lebih baik,” pesan Kajari.

Hal senada, Kasi Pidum Kejari Iwan Roy Charles, SH. MH kepada media mengucapkan rasa syukur atas kepangkatan baru sebagai jaksa madya. Dia menjadikan hal ini sebagai pemicu untuk dapat bekerja lebih baik kedepannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kajari, beserta jajaran Kejaksaan Negeri Dumai yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini. Dengan amanah dan pangkat baru ini kedepan saya berharap mohon doa agar bisa bekerja lebih baik lagi,” harapnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pengumpulan Data Perlawanan Wilayah

Sebelumnya, Iwan Roy Charles, dikenal sebagai jaksa muda yang profesional dan berdedikasi tinggi. Mantan jaksa dari Kejari Binjai, Sumatera Utara ini sudah setahun menjabat kasi Pidum di Kejari Dumai-Riau.

Dalam perjalanan selama ini bertugas di Dumai, pria yang akrab disapa Iwan Roy ini dikenal sebagai Jaksa yang komunikatif terhadap awak media. Dalam beberapa kesempatan beliau tidak enggan membagi ilmu terkait persoalan hukum kepada insan pers.

BACA JUGA :  Kajati Riau; Amalan yang pertama dihisab di hari kiamat adalah shalat

Untuk itu, Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kasi Pidum.

“Kami dari Forum Pemred mengucapkan selamat kepada bang Roy, dengan pangkat baru semoga tetap jadi Jaksa yang rendah hati dan komunikatif,” ucapnya.**