TNI  

Mayjen TNI Alvis Anwar laksanakan Wasev TMMD Kodim 0422/LB

Liwa, FAKTUAL.CO.ID – Pelaksanaan kegiatan program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 tahun 2024 di Kab. Lampung Barat yang dipusatkan di Pekon Srimenantu Kec. Air Hitam mendapat kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kamis (30/05).

Kedatangan tim Wasev TMMD 120 yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Kodam II/Sriwijaya, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Barat ini disambut Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke- 120 Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN Arif , bersama ForkopiMDA Kab. Lampung Barat.

Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 0422/Lampung Barat mengucapkan “Selamat datang kepada tim Wasev dan menyampaikan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan program TMMD tersebut.

BACA JUGA :  Hari Libur, Babinsa Prajekan Bantu Bangun Rumah Warga

“Alhamdulillah, tentunya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program fisik dalam TMMD ini, sehingga kami di Pekon Srimenanti yang sebelumnya terisolir sekarang aksesnya sudah terbuka”

BACA JUGA :  Dampingi Persami, Babinsa Koncer Kidul Latih PBB

“Sementara untuk program non fisiknya, yang juga mampu membuka dan menambah wawasan terutama warga Ngantru semuanya. Tentunya kami juga berharap kerjasama ini tidak hanya selesai pada TMMD saja, harapannya program-pembangunan terus berlanjut,” tuturnya.

Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Alvis Anwar mengungkapkan, “kegiatan Wasev dilakukan dengan tujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD yaitu dari mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran agar kegiatan program TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien”

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

“Selain itu, kegiatan TMMD tersebut juga untuk membantu percepatan pembangunan di daerah dan membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-rakyat” Tutup Katim Wasev.(**)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.