News  

Komunitas Sego Anget dan Sinar Gama Bentuk SMCC Jelajah Jatim hingga Jateng

Surabaya, FAKTUAL.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) bentuk SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) yang dimulai dari Gapura Majapahit Surabaya, 11/1/2024.

10 unit mobil branding bergerak serentak se-Jawa Tengah dan se-Jawa Timur akan melakukan kampanye keliling dengan menggunakan mobil branding dengan cara
konvoi.

Menyapa, memberikan edukasi politik dan juga mengenalkan masyarakat untuk memilih paslon no 3 ( Ganjar – Mahfud ) pada 14 februari 2024 nanti.

Selain itu, SMCC Melakukan penetrasi ke wilayah – wilayah yang mana elektabilitas suara paslon no 3 rendah, dengan membawa logistic APK, Nasi Kotak dan juga Gift untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Pernah Mati Suri, Sosok Ini Ramal Pejabat yang Bakal Menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

Puti Guntur Soekarno hadir dalam acara pelepasan SMCC dan menyampaikan saat diwawancara kepada awak media.

“Ini adalah bukti bahwa Ganjar Mahfud bukan sekedar milik partai pengusung tapi juga milik rakyat Indonesia, terbukti para relawan yang tidak terafiliasi dengan partai, hari ini bergerak sebagai bukti kecintaannya kepada Ganjar Mahfud”. Ungkap Puti.

Puti juga menambahkan, hargai pengguna jalan saat aktifitas keliling Jateng dan Jatim dengan menjaga etika.

“Tolong sampaikan salam Pak Ganjar dan Pak Mahfud kepada masyarakat, sampaikan program Pak Ganjar dan Pak Mahfud, rangkul semua masyarakat walaupun mereka pihak sebelah, kita sepakat tidak ada lawan yang ada semuanya adalah kawan”. Tambahnya.

BACA JUGA :  Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Polwan Polres Situbondo Latih Linmas

Ditempat yang sama, Tanto Wibisono pembina dan penggagas Smart Mobile Canvashing Campaign (SMCC) atau Road To Market Canvashing yang akan mengunjungi di Kecamatan / Desa secara langsung kepada masyarakat tertentunya sesuai kajian riset hasil survey.

“Jumlah kecamatan yang menjadi sasaran setiap program SMCC ini adalah sejumlah 5 Kecamatan dalam satu Kabupaten/Kota yang ditentukan berdasarkan rekomendasi Tim Survei kuantitatif dan kualitatif, baik dilakukan serentak di 38 Kota/Kabupaten se Jawa Timur dan 10 kota/ kab di Jawa Tengah”. Jelas Tanto Wibisono.

BACA JUGA :  Polisi Maksimalkan Patroli Rumah Kosong di Surabaya Cegah Pencurian Saat Mudik Lebaran

Selain itu, Road manager Dwi Indra Fitriyo mengucapkan terima kasih kedatangan dari ibu Puti Guntur Soekarno pada acara pelepasan SMCC.

“Kami ucapkan terima kepada ibu Puti yang sudah menyempatkan hadir acara pelepasan SMCC dan mendoakan kami semua. untuk masyarakat Jatim dan Jateng tunggu kami hadir di Kota anda”. Pungkasnya. (Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.