Indonesian National League (INL), Horseback Archery Series I

Indonesian National League (INL), sebuah liga panahan berkuda bergengsi di Indonesia, kerjasama antara KPBI dan PERDANA, akan memulai Series I pada tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024 di Johnsto Stable, Klaten, Jawa Tengah.

Klaten, Jawa Tengah – Indonesian National League (INL), sebuah liga panahan berkuda bergengsi di Indonesia, akan memulai Series I pada tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024 di Johnsto Stable, Klaten, Jawa Tengah. Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Perkumpulan Panahan Berkuda dan Tradisional Indonesia (KPBI) dan PERDANA Indonesia, dua organisasi yang telah banyak melahirkan pemanah berkuda berbakat di tanah air.

INL diselenggarakan dalam beberapa series setiap tahunnya, mengadopsi sistem kandang dan tandang dengan standar WHAF di kandang KPBI dan IHAA di kandang PERDANA. Series II akan berlangsung di Bandi’s Stable, Serang, Banten.

BACA JUGA :  Dorong Pertumbuhan dan Inovasi, inDrive Dukung Ekosistem Startup Asia Tenggara melalui Program upDrive di Jakarta

Detail Event:

Tanggal: 29 Agustus – 1 September 2024

Venue: Johnsto Stable, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.

Kelas yang Dipertandingkan:

Senior (Pria dan Wanita):

  • Individual: Serial Shot & Qabaq
  • Beregu: Masahee

Junior (Pria dan Wanita):

  • Individual: Serial Shot

Semua kelas akan menggunakan aturan pertandingan WHAF, memastikan kompetisi berlangsung dengan standar internasional yang tinggi.

Dr. Akhmad Mustain, SSTP, M.Si, Ketua Umum KPBI, menyatakan, “Kami sangat antusias dengan penyelenggaraan INL yang pertama ini. Kami berharap dapat melihat penampilan terbaik dari para pemanah berkuda Indonesia.

BACA JUGA :  Investasi dalam proyek energi terbarukan sejalan dengan tujuan keberlanjutan Dubai.

Bandiyono, Ketua Umum PERDANA, menambahkan, “INL adalah platform yang luar biasa untuk menunjukkan kemampuan dan semangat para atlet kita. Kami yakin acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton.

Fuji Setiawan, Sekretaris Jendral KPBI, mengungkapkan, “Kami telah mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin dan berharap dapat memfasilitasi kompetisi yang adil dan kompetitif bagi semua peserta.

INDONESIA… BERSAMA KITA BISA!!! KITA SATU KITA LAJU!!!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Ayo dukung dan saksikan para pemanah berkuda terbaik Indonesia dalam ajang INL Series I ini. Bersama kita bisa, kita satu kita laju!

BACA JUGA :  Pentingnya Perawatan dan Perbaikan Kursi Kantor agar Awet

Tentang Carik Teknologi Cerdas
Tentang KPBI dan PERDANA Indonesia:
KPBI dan PERDANA Indonesia adalah dua organisasi terkemuka dalam dunia panahan berkuda dan tradisional di Indonesia, berkomitmen untuk mengembangkan dan mempromosikan olahraga ini di seluruh negeri. Melalui event seperti INL, mereka terus berupaya melahirkan atlet-atlet berkualitas yang dapat bersaing di kancah internasional. Informasi tentang KPBI bisa dikunjungi melalui situs offisialnya di https://ihasa.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.