Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres: Terima Kasih SMSI Bondowoso

BONDOWOSO, FAKTUAL.CO.ID – SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78, pada haribKamis 27 Juni 2024. Siang

Terpantau SMSI Bondowoso pertama yang mengirim ucapan HUT Bhayangkara ke Mako Polres Bondowoso, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Polri.

“Ini merupakan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Bondowoso dengan harapan Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas menghadapi Pemilu 2024”, Ungkap Arik Ketua SMSI Bondowoso.

BACA JUGA :  Kasum TNI memeriksa kesiapan Operasi Yonif Raider 514/SY untuk penugasan ke Papua

Diketahui, Polres Bondowoso dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78, melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, operasi bibir sumbing gratis, lomba mancing, penanaman pohon yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, aparat keamanan setempat dan melaksanakan bakti sosial oleh SatBinmas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Warga Sukosari Bondowoso Keluhkan Pelayanan PDAM Buruk, Tarif Semakin Mahal

Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, melalui Wakapolres Joes Hendra menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan sosial seperti donor darah untuk membantu sesama.

“Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dan partisipasi publik dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tradisi 'Ter-ater Tajin Sorah' di Bulan Muharram, Ini Makna dan Filosofinya

Pihaknya juga mengatakan Terimakasih kepada SMSI Bondowoso yang telah atau turut serta mengapresiasi Hari Bayangkara ke-78.

“Terimakasih kepada Ketua SMSI Bondowoso beserta anggotanya, pada hari ini SMSI yang pertama mensupport Hari Bayangkara ke-78 ini,” tutur Wakapolres.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.