News  

Danramil 422-06/Sumberjaya Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Lampung Barat, FAKTUAL.CO.ID – Liwa. Danramil 422-06/Sumber Jaya Kapten Arm Iwan Sudrajat hadiri rapat pleno terbuka Pemilihan Umum 2024 di PPk Terdiri Dari 5 Kecamatan Yg Di Bawahi Binaan Koramil 06/Sumberjaya Yaitu Kec.Sumber Jaya,Kec.Way Tenong,Kec.Air Hitam,Kec.Gedung Surian,Kec.Kebun Tebu. Rapat tersebut bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum. Minggu (18/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumberjaya Akp Rekson Sahrul Ketua PPK Kecamatan. Ketua Panwas kecamatan, Ketua KPPS Desa dan para Saksi parpol.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Kapten Arm Iwan Sudrajat sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar danramil Kapten Arm Iwan Sudrajat.
Pendim 0422/LB. (Rahman)