TNI  

Dandim 0822 Sambut Hangat Orientasi Bintara Polres Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAK.CO.ID – Bertempat di Makodim 0822 Bondowoso jl letnan sutarman No. 06 Kel. kotakulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla sambut hangat kedatangan anggota Bintara baru Polres Bondowoso. Senin (06/03)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, Kasat Samapta Polres Bodowoso AKP Mariyatno, Kanit Turjawali Iptu Wilian Yustaf, serta Jajaran Perwira Staf Kodim 0822 Bondowoso serta 38 personel Bintara baru Polres Bondowoso.

Dalam sambutannya Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla berpesan agar selalu bersyukur apa yang didapatkan saat ini. Sebagian besar disini pasti ingin membahagiakan orang tua. Jadi, jaga nama baik keluarga dan satuan.

“Saya harapkan kedepannya kita dapat bekerjasama, karena jenjang dinas anda masih lama, jadi kita harus bersinergi, dan kita harus solid.” Imbuh Dandim 0822 Bondowoso.

Kegiatan Orientasi Bintara Polres Bondowoso ini bertujuan untuk memperkenalkan setiap instansi kepada anggota baru polres guna untuk menciptakan stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Bondowoso dan menjadikan TNI – Polri selalu bersinergi.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn