Berita, TNI  

Dandim 0422/Lampung Barat Pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan.

Lampung Barat, FAKTUAL.CO.ID – MEDIA CENTER KODIM – Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lambar Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, di Aula Sudirman Makodim, Jl. Raden Intan Kel. Way Mengaku Kab. Lampung Barat Selasa(2/01/2024).

Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara dan Tamtama merupakan suatu tuntutan Dinas dan merupakan kebutuhan organisasi ( Tour Of Duty / Tour Of Area) dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan
tertentu.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0422/Lambar Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han pada saat memimpin acara Korps Raport.

BACA JUGA :  Kegiatan Wawasan Kebangsaan Bela Negara Sebagai Perwujudan Kecintaan Tanah Air Dikalangan Pelajar

“Dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim 0422/Lambar berpesan kepada anggota yang pindah tetap jaga nama baik Satuan dimanapun tugas berada.

BACA JUGA :  Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Kapolres Bondowoso Ajak Jalan Santai Seluruh Jajaran

Di akhir sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada prajurit yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 0422/Lambar.

“Atas nama pribadi dan Satuan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kerja keras, dedikasi dan pengabdian selama berdinas untuk kemajuan Kodim 0422/Lambar, Tetap jalin komunikasi serta rencanakan pergeseran ke Satuan baru dengan baik, selamat jalan dan selamat bertugas di Satuan yang baru”, pungkas Dandim.

BACA JUGA :  Laksanakan Upacara ini Pesan Bapak PANGDAM V/BRW Untuk KODIM 0822 Bondowoso

Turut hadir dalam acara Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Perwira Staf, Danramil jajaran serta perwakilan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0422/Lambar (Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.