Bupati Ade Hadiri Pisah Sambut Kejari Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, FAKTUAL.CO.ID – Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya pejabat lama yakni Ramadiyagus,S.H. ,M.H.kepada Pejabat Baru Heru Widjatmiko, S.H, M.H. yang bertempat di gedung Pendopo Baru Singaparna, Jumat(14-6-2024)

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto Mengatakan terimakasih kepada semua yang hadir di acara ini,alhamdulilah atas berkat rahmat Allah SWT kita bisa berkumpul disini,,acara ini semoga mendapatkan keberkahan,”ucapnya

“Pada bulan sekarang ini kebetulan para pejabat kami saat ini kebetulan lagi pada menunaikan ibadah haji,semoga dapat kelancaran dalam beribadahnya hajinya.

BACA JUGA :  Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa

“Saya sampaikan semoga ditempat yang baru,pak Kejari diberikan kemudahan dan kelancaran dalam tugasnya, terima kasih atas pengabdiannya.

Bapak diberi kesempatan tugas di Kabupaten Tasikmalaya sejak musim corona,atau sekitar tiga tahunan.mudah mudahan apa yang telah bapak berikan bisa menjadi ladang ibadah,saya sangat apresiasi atas kinerja bapak di Kabupaten ini.

BACA JUGA :  Melalui Penggemar Burung, Bea Cukai Jember dan Satpol PP Bondowoso Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Lanjut Ade menambahkan,saya berani jamin bahwa masyarakat Kabupaten Tasikmalaya menilai kinerja bapak sangat baik,meskipun secara nurani saya sangat berat berpisah dengan bapak akan tetapi ini sebuah tugas,”kata Bupati Ade

“Akan tetapi kami semua akan mengenang jasa baikmu,meskipun sekarang kita berpisah akan tetapi kita mungkin bakal ketemu dihari lain.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Koordinasi Forum Pembangunan Kelautan Dan Perikanan

Mudah mudahan bapak nanti ditakdirkan menjadi Kejati Jawa Barat,dan selamat datang Pak Kejari yang baru, beserta Ibu mudah mudahan kerja di Kabupaten Tasikmalaya diberikan kemudahan dan kelancaran,”pungkasnya (NN)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.