Nasim Khan bersama mantan kades Curahdami Reses Bersholawat dicafe penambangan.

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Bersama Nasim Khan di Reses Bersholawat yang digelar di cafe Penambangan Curahdami, Martha Suprihastini mantan Kades Penambangan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bondowoso Dapil 5 dengan No urut 4 dari Fraksi PKB kini mantap melangkah maju di Pemilu Tahun 2024.

Dengan dukungan dari masyarakat sekitarnya, mantan Kades cantik yang pernah menjabat selama 2 periode ini resmi mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya.

” Meski sudah resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Desa, namun bukan berarti saya meninggalkan amanah yang telah diberikan masyarakat kepada saya dengan tetap mengabdikan diri untuk selalu berbuat bagi desa yang sudah saya pimpin selama 9 tahun”, jelasnya

Martha berharap di kegiatan Reses Bersholawat ini tidak hanya sebatas menjalin silaturhami saja tetapi bisa tetap bersinergi dan berkontribusi dalam Pemilu 2024 mendatang.

” Semoga sinergi ini bisa berkelanjutan dan semoga program program dari Nasim Khan dan program dari saya sendiri bisa bermanfaat untuk kita semua”, ujarnya.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.