Launching Kampung Pengawasan Partisipasif Bawaslu Sumut Tahun 2024 di Hadiri Oleh PJS. Bupati Nias Utara

Launching Kampung Pengawasan Partisipatif Bawaslu Sumatera Utara Tahun 2024 di Nias Utara, (Trh/Faktual.co.id)

Kepulauan Nias, FAKTUAL.CO.ID -Launching Kampung Pengawasan Partisipatif Bawaslu Sumatera Utara Tahun 2024 di Nias Utara, dihadiri oleh Pjs Bupati Nias Utara Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si yang dilaksanakan di Dusun II Desa Muzoi Kec. Lahewa Timur, Kamis (24/10/2024)

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Nias Utara menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Launching Kampung Pengawasan Partisipatif Bawaslu Sumatera Utara Tahun 2024 di Dusun II Desa Muzoi Kec. Lahewa Timur dan berharap dengan berdirinya kampung pengawasan partispatif dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024.” Ujar Pjs Bupati Nias Utara

Ia juga berharap kepada masyarakat agar datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang untuk memberikan hak pilihnya dalam menentukan pimpinan daerah kedepan baik Bupati dan Wakil Bupati maupun Gubernur dan Wakil Gubernur serta mengajak seluruh masyarakat agar menjaga pilkada yang aman damai dan adil di Kab. Nias Utara.

Terpantau bahwa, Launching Kampung Pengawasan Partisipatif Bawaslu Sumatera Utara Tahun 2024 diresmikan langsung oleh Anggota Bawaslu Nias Utara Divisi P2HP Edikania Zega dan turut dihadiri, mewakili Dandim 0213 Nias, Perwakilan Kajari Gunungsitoli, Bawaslu Sumatera Utara, Sekban Kesbangpol, Camat Lahewa Timur dan peserta lainnya. (Trh)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.