Daerah  

Percobaan Bunuh Diri Di Gunungsitoli Utara, Kapolres Nias Datangi TKP

Kepulauan Nias, FAKTUAL.CO.ID-Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, Bersama Kasat Reskrim AKP Adlersen Lambas Parto Tambunan, serta Kapolsek Gunungsitoli Alo`oa Ipda Dermawan Laoli, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Percobaan Bunuh Diri yang terjadi di Desa Hiligodu Olu, Dusun III Kec. Gunungsitoli Utara Jumat (19/07/2024) sekira pukul 07.30 Wib.

Kejadian percobaan bunuh diri tersebut sekira pukul 07.30 Wib, Korban adalah AD als Ina Nita Laoli (63) yang merupakan warga Dusun II Lolofooso Lalai, Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH melalui kasi Humas Polres Nias, IPTU OSIDUHUGO DAELK menyampaikan bahwa, Informasi kejadian tersebut didapatkan dari Laporan Kapolsek Gunungsitoli Alooa Ipda Darmawan Laoli, bahwa ada Kejadian Percobaan Bunuh diri di Desa Hiligodu Olu, Dusun III Kecamatan Gunungsitoli Utara tepatnya di kediaman Yaaro Laoli Als Ama Wisi, setiba di TKP di temukan Sesosok Wanita dengan Usus terurai dan berlumuran Darah, tetapi masih Bernyawa, sehingga kepada Korban diberikan Pertolongan Oleh Perseonil Polres Nias dan dibantu oleh Tim Medis dari Puskesmas Gunungsitoli Olora dengan Menggunakan Ambulance, Korban di Bawa ke RS. Thomsen Gunungsitoli” Ujar Kapolres Nias melalui Kasi Humas O.Daeli

BACA JUGA :
Penahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya Menjadi Simbol Persatuan dan Iman

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Adlersen Lambas Parto Tambunan, Menambahkan bahwa yang Pertama sekali menemukan Korban adalah Saksi Happy Ester Laoli, Pada saat Hendak ingin melihat keadaan korban sebelum berangkat sekolah, Happy Ester Laoli Menemukan korban dalam keadaan terbaring dilantai di Kolong tempat tidur dan berlumuran darah. Melihat Keadaan Tersebut, Saksi berteriak minta tolong kepada orangtuanya dan se isi rumah.

BACA JUGA :
Sekdakab Nias Tinjau Pelaksanaan Ujian Seleksi Calon ASN Formasi Tahun 2024

Untuk diketahui Korban sebenarnya berdomisi di Desa Lolofaoso Lalai Kec. Hiliserangkai Kabupaten Nias, dan baru satu minggu tinggal dirumah saudara-nya Ya’aro Laoli Als Ama Wishi, Korban berada di rumah tersebut hanya untuk sementara waktu karena Korban sedang menjalani Pengobatan medis di RS Thomsen Gunungsitoli.” Ujar AKP Adlersen Lambas Parto Tambunan.

BACA JUGA :
Hari Ke-5 Operasi Patuh Toba Di wilayah Hukum Polres Nias, Ada 102 Kasus Pelanggaran Dibeberapa Titik

Dari Keterangan korban di dapatkan informasi bahwa Memang benar ia melakukan Percobaan Bunuh Diri karena ia mengalami Rasa Sakit yang luar biasa dibagian Ulu hati,

“Saya Stres Makanya Tanpa Memikirkan Resiko, Saya ambil Pisau dan Menyayat perut Saya Sendiri hingga Robek” Ujar Korban.(Trh)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.