Daerah  

Ikatan Keluarga Uyelewun kota Batam akan laksanakan pemilihan umum

BATAM, FAKTUAL.CO.ID – Menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) ikatan keluarga uyelewun (IKU) kota batam, Komisi pemilihan ikatan keluarga uyelewun makin intensif mempersiapkan acara.

Komisi pemilihan ikatan keluarga uyelewun (Kopiku) juga telah membuka pendaftaran Pasangan Calon melalui proses penjaringan terbuka dan tertutup sesuai dengan AD/ART IKU kota Batam.

Dari pendataan yang telah dilakukan, data warga yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai sekitar 700 jiwa.

BACA JUGA :
Richi Aprian-Donny Karsont Resmi Mendaftar Cabup-Cawabup di KPU Tanah Datar

“kami juga tim Kopiku selaku Panitia Pelaksana tetap menghimbau bagi warga yang belum terdata bisa mendatangi TPS terdekat dengan membawa Kartu keluarga supaya bisa ikut memberikan hak suaranya” ujar misron selaku ketua panitia, Sabtu (13/7/24)

Misron saat ditemui awak media ini dikediamannya mengatakan, Surat suara maupun Undangan Pemilihan dan perlengkapan lainnya sudah di selesaikan dan akan didistribusikan dari tim KOPIKU ke masing-masing Wilayah melalui koordinator wilayah (Korwil).

BACA JUGA :
Jefridin Apresiasi Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah Kepri

Ia menambahkan, siapapun yang terpilih menjadi ketua IKU kota Batam nantinya, agar mampu menjalankan kerja-kerja Paguyuban dengan sebaik mungkin.

“Tentunya juga kami berharap program-program yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus Periode lalu dapat dilanjutkan, terutama kegiatan sosialnya” tambah misron.

BACA JUGA :
Ribuan Masyarakat Pasaman Banjiri Kota Lubuk Sikaping Antarkan Pasangan MODE Daftar ke KPU

Diketahui, pemungutan suara Pemilu IKU kota Batam akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Juli 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh wilayah kota Batam.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.