Daerah  

Pemko Batam salurkan 2.700 paket sembako murah

BATAM, FAKTUAL.CO.ID – Walikota Batam Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Sekretaris daerah (Sekda) kota Batam, jefridin M.Pd, menyalurkan 2.700 paket sembako bersubsidi tahap II tahun 2024 kepada warga Kelurahan Tiban lama, patam Lestari dan Tiban Indah kecamatan Sekupang di halaman parkir Mori kopi, patam Lestari, Sabtu (13/7/24)

BACA JUGA :
Ikatan Keluarga Uyelewun kota Batam akan laksanakan pemilihan umum

Jefridin mengatakan, Penyaluran sembako bersubsidi ini merupakan upaya pemerintah Kota Batam untuk mengendalikan inflasi dan merupakan langkah konkret untuk membantu masyarakat menghadapi tekanan ekonomi dan menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok.

Pemerintah Kota Batam juga berharap dengan sembako murah bersubsidi ini dapat memperkuat stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di kota Batam.

BACA JUGA :
Dalam Rangka KKP ke-64, Lantamal IV Batam Menerima Serdik Sespimmen Polri

“Kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam keberhasilan program ini” ujar sekda kota Batam.

BACA JUGA :
Danlantamal IV Olahraga Bersama Prajurit Marinir Guna Jaga Kebugaran Fisik

Dengan adanya program sembako bersubsidi, pemerintah berharap dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan menciptakan stabilitas ekonomi yang lebih baik.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.