Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H. Tingkat Kab. Tasikmalaya,

Tasikmalaya, FAKTUAL.CO.ID – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto didampingi Ketua TP. PKK Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto melaksanakan shalat Idul Adha tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Kab. Tasikmalaya, Senin (17/6/2024).

Hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Plh. Sekda Kab.Tasikmalaya, Kankemenag Kab. Tasikmalaya, Ketua DMI Kab. Tasikmalaya dan para ulama serta tamu

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto mengatakan nting berbagi dan peduli sesama. Hari Raya Idul Adha disebut juga sebagai ‘Idul Qurban’ karena pada hari tersebut Allah Ta’ala memberi pelajaran tentang pentingnya keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalankan perintah-Nya.

BACA JUGA :
Pj Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Koordinasi Forum Pembangunan Kelautan Dan Perikanan

“Sesuai tema Idul Adha tahun ini, ‘Momentum Berbagi dan Peduli Sesama’ menjadi cerminan untuk menggambarkan betapa pentingnya saling berbagi dan memelihara kepedulian di antara sesama umat manusia serta semangat yang harus kita tanamkan dalam menjalani ibadah di bulan Dzulhijjah”, ujarnya.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Hadiri Pasar Tani di Kantor Dinas Pertanian

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, “saya atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah dan selamat menjalankan Ibadah Qurban. Semoga IdulAdha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua.” Pungkasnya (NN)

BACA JUGA :
Pasang Surut Usaha Ayam Petelur, Kades Sukarame Selalu Optimalkan BUMDes

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.