TNI  

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibas Polsek Prajekan Bondowoso Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Para Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso khususnya Koramil 0822/14 Prajekan melaksanakan pengamanan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M bertempat di Masjid AL ARIF Prajekan Kidul, Sabtu (22/04).

Pengamanan dilakukan semenjak malam takbiran, hingga pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H di wilayah binaan para Babinsa Koramil Prajekan,” terang Danramil Kapten Inf Norman.

Sementara itu, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla,, mengatakan, ” Pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ujar Islam dalam menjalankan ibadah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Jambesari Dampingi Petani Lakukan Penjemuran Padi Pasca Panen

Sebelumnya pada hari Jum’at, 21 April 2023 telah dilakukan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H bagi warga Muhammadiyah.

Meskipun terdapat perbedaan pelaksanaan hari Idul Fitri 1444 H, namun tidak menjadikan perpecahan dalam pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri, ini malah menjadikan berkah, karena dengan adanya perbedaan ini kita akan menjadi kuat untuk mencapai satu tujuan yaitu ridho Allah SWT,” tambahnya.

BACA JUGA :  Seorang Pemuda Berhasil Diamankan Tim Resmob Polres Bondowoso, Berikut Penjelasannya

Selanjutnya Kami atas nama Pribadi dan keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Taqabbal Yaa Kariim. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan kiranya kita senantiasa dilimpahi keberkahan. Aamiin, pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Melaksanakan Monitoring Mediasi Warga Dengan Pengembang Galian C

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.