Daerah  

Sambut Pejabat Utama Polda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Pimpin Kenal Pamit dan Pisah

KEPRI, FAKTUAL.CO.ID – Polda Kepri laksanakan acara pisah sambut atau kenal pamit , Karo SDM Polda Kepri, Dirbinmas Polda Kepri, Karolog Polda Kepri, Kabiddokkes Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kapolresta Tanjungpinang yang bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Kamis. Malam (10/7/2024).

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi atau serah terima jabatan adalah hal yang lumrah dan sudah menjadi tradisi dalam lingkungan Polri sebagai bagian dari pembinaan karir.

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. juga menjelaskan Proses tersebut tidak hanya bertujuan untuk penyegaran, tetapi juga untuk memberikan kesempatan bagi para anggota untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman di tempat yang berbeda.

BACA JUGA :  Cegah Stres dan Suntuk, Polres Bondowoso Beri Ice Breaking untuk Personel Jaga Pos Pengamanan Nataru 2022-2023

“Saya mohon maaf karena pelaksanaan sertijab dilaksanakan pada malam hari, Besok kita akan berangkat ke Tanjungbatu untuk melaksanakan pelantikan bintara. Untuk Rekan-Rekan semua yang bertugas di Kepulauan Riau, selamat menjalankan tugas.” Ucap Kapolda Kepri

Selain itu, mengenai kepulauan Riau yang terdiri dari berbagai pulau, Kapolda Kepri juga memberi pesan kepada para Kapolres agar bersinergi menjaga kondisi wilayah Kepulauan Riau agar terus kondusif.

“Kita harus benar-benar siap menghadapi pemilukada saat ini, Setiap TPS harus dijaga dengan baik, Saya berharap para Kapolres dan direktur operasional dapat bekerja sama untuk melaksanakan pemilukada dengan aman dan lancar, sesuai prosedur, tanpa ada pemungutan suara ulang, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik.,” Ungkap Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

BACA JUGA :  Kerahkan Personel Bhabinkamtibmas, Polda Sumsel Bagikan Daging Kurban Hingga ke Masyarakat Pelosok

Dilain sisi, Kapolda juga memberi pesan Kepada para pejabat utama yang baru dan berharap dapat menyesuaikan diri dengan baik di Polda Kepri, selain itu juga mengucapkan Terima kasih kepada Pejabat utama yang lama atas dedikasi dan kinerja terbaiknya selama ini.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Untuk Ibu Bhayangkari, semoga dapat mendampingi bapak-bapak yang bertugas di Kepri dengan baik. Saya minta kepada rekan-rekan semua untuk semakin meningkatkan kinerja dan semakin dicintai oleh masyarakat.”

Lebih lanjut Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. mengatakan Banyak hal yang dapat merugikan institusi kepolisian, maka dari itu ia berpesan agar Pejabat Utama Polda Kepri harus memberikan arahan yang tepat kepada personelnya.

BACA JUGA :  Polda Sumsel Tangkap Pemilik Sumur Minyak Ilegal di Sungai Lilin yang Terbakar Hingga Cemari Sungai Dawas

“Kita harus menjadi Polri yang tidak melakukan pelanggaran dan menjaga nama baik institusi. Mari kita introspeksi diri, menjadi lebih profesional, dan siap menjadi polisi yang modern, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”Tegas Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Dalam acara tersebut hadir Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres jajaran Polda Kepri serta para tamu undangan.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.