TNI  

Rawat Gotong Royong Warga Melalui TMMD 116 Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 116 di wilayah Bondowoso difokuskan sasaran fisik berupa pembangunan jalan, bedah rumah, Mushola dan Gapura serta poskamling.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Program TMMD menjadi bagian dari cara merawat kebersamaan dan gotong royong TNI dan rakyat, dalam mengatasi persoalan kebangsaan sampai saat ini.

“Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta pemerintah pusat dan daerah melalui TMMD ke-116 seperti inilah, menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi, serta mengatasi berbagai isu dan persoalan terkini dengan solusi,” tegasnya, Sabtu (13/5/2023).

Dandim 0822 menambahkan, “TMMD ini merupakan usulan dari masyarakat. Untuk itu, dirinya mendorong pemerintah desa hingga camat, untuk begotong royong, membantu pembangunan. Sehingga, Sinergi masyarakat dan TNI dapat mempercepat pembangunan sarana dan prasarana,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn