Polri  

Polres Bondowoso Bantu Sumur Bor, Respon Keluhan Warga Atasi Krisis Air Bersih

BONDOWOSO, FAKTUAL.CO.ID – Kepolisian Resor Bondowoso, membantu membangun sumur bor sebagai sumber air bersih bagi warga Dusun Pal 9 Desa Bendelan Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso. Dipilihnya daerah ini lantaran kerap menjadi wilayah krisis air bersih saat kemarau.

“Bantuan sumur bor sebagi sumber air bersih ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial kami dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78,” kata Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH, S.I.K, M.I.K, saat menyerahkan sumber air bersih tersebut kepada warga setempat, pada Senin (25/06).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K. M.I.K, Pj. Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto, M.M. Kodim 0822, Kejaksaan Negeri Bondowoso, Pengurus Bhayangkari Cabang Bondowoso, serta tokoh masyarakat desa setempat.

BACA JUGA :  Pemilik CV.Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono Menggelar Doa Bersama Di Yonif Raider 514/SY Kostrad

Pembangunan sumur bor ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan merupakan salah satu program Kapolri dalam rangka peduli masyarakat kurang mampu dan kekurangan air bersih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 78.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Ikut Rakor Pembahasan Langkah Kongkrit Pengendalihan Inflasi Ta. 2024

Tak hanya sumur bor, polisi juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 50 paket untuk masyarakat kurang mampu. “Semoga bakti kami kepada masyarakat dalam peringatan hari Bhayangkara ke -78 ini dapat berguna dan terus memberikan manfaat,” pungkas Kapolres Lintar

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.