TNI  

Pisah Kenang Babinsa Koramil 0822/04 Dengan Kepala Sokelah dan Guru SDN Koncer 1 Tenggarang Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Momen Pisah Kenang Babinsa Pelda M.Mustain Koramil 0822/04 Tenggarang dengan Guru dan Kepala Sekolah SDN Koncer 1 Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso diwarnai dengan isak tangis, mengingat Babinsa tersebut sudah mengabdi dan berdinas di Desa Koncerkidul kurang lebih 15 tahun.

BACA JUGA :  Tanggap Darurat Bencana, Komandan Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Evaluasi

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Kepala Sekolah SDN Koncer 1, Babinsa Desa Koncerkidul, Korwil Dinas Pendidikan Kec Tenggarang, dan Pengawas Dinas Pendidikan Kec Tenggarang serta Dewan Guru SDN Koncer 1.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SDN Koncer 1 mengucapkan, “Terima kasih dan Penghargaan atas Dedikasi Babinsa Koncerkidul untuk SDN Koncer 1 selama berdinas di desa Koncerkidul, sekaligus permohonan maaf apabila selama bersama di Koncerkidul ada kesalahan baik disengaja maupun tidak.

BACA JUGA :  Selalu Ada Untuk Rakyat, Anggota Koramil 0822/02 Curahdami Gotong Royong Membantu Pembangunan Rumah Warga

Babinsa desa Koncerkidul Pelda M.Mustain dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kerjasamanya selama ini dan permohonan maaf apabila ada salah kata, atau perbuatan yang tidak berkenan selama berdinas di Koncerkidul khususnya di SDN Koncer 1,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Bondowoso Adakan Kegiatan Ngopi Bareng Dengan Anggota Klub Motor

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.