Daerah  

Lomba Balap Merpati GMC Sumenep Sukses Digelar, Ubaidillah : Untuk Perkuat Kebersamaan

Dok. GMC

Sumenep, FAKTUAL.CO.ID – Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama komunitas penggemar merpati balap Indonesia lokal Kabupaten Sumenep (PPMBSI) menggelar lomba balap merpati sprint.

Lomba yang diikuti oleh 100 orang peserta ini berlangsung di lapangan Sumekar
Desa Gadu Barat, Ganding selama tiga hari sejak hari Jumat hingga hari Minggu (27-29/1/23).

Koordinator GMC Sumenep, Madura Ubaidillah menyampaikan bahwa GMC selalu hadir di tengah-tengah kegiatan sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Kali ini, GMC Sumenep memfasilitasi lomba untuk para penggemar merpati.

BACA JUGA :  Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Presiden 2024

“GMC sukses membuat pecinta merpati dan masyarakat sekitar antusias dalam mengikuti lomba,” tutur pemilik nama panggilan Ubai.

Kemudian Ubai, mantan presiden mahasiswa IAIN Madura itu menuturkan bahwa kegiatan yang yang diselenggarakan GMC untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagagai calon presiden (Capres) di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Kadiv Humas Polri: Tidak Ada Pemeriksaan Terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang ideal untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia karena mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

“Kegiatan ini digelar diantaranya untuk memperkenalkan sosok publik figur tanah air, yakni ayah ganjar pranowo sebagai calon Presiden RI 2024,” Imbuhnya.

Ubai berharap dalam kegiatan lomba merpati balap sprint GMC Sumenep dapat memperkuat tali silaturrahmi antara pengurus GMC dengan masyarakat. Selain itu, dapat mengsukseskan Ganjar Pranowo dalam pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep

“Untuk perkuat kebersamaan antara pengurus Ganjar Milenial Center Kabupaten Sumenep dengan masyarakat yang hadir dalam acara ini, terutama para penggemar merpati balap sprint yang ada di lokal kabupaten sumenep,” harapnya. (GMC)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.