Polri  

Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep

Sumenep, FAKTUAL.CO.ID – Pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep resmi dimulai pengerjaannya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H meletakan batu pertama sebagai tanda pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep dimulai pada Rabu (21/6/2023).

Turut mendampingi peletakan batu pertama tersebut Kepala Biro Logistik, Kombes Pol Pranyoto, S.I.K, S.H., M.H Direktur Intelkam Kombes Pol Dekananto Eko, S.I.K.,S.H Dirpolairud Kombes Pol Puji Hendro Wibowo, SH. SIK. CHRMP, Ka SPKT Polda Jatim, AKBP Hengky Paryitno,S.I.K,M.M dan Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H.

BACA JUGA :  Lomba Balap Merpati GMC Sumenep Sukses Digelar, Ubaidillah : Untuk Perkuat Kebersamaan

Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep tersebut akan dibangun dua lantai diatas lahan 3600 meter persegi dengan pelaksana PT Satria Indo Perdana dengan waktu pengerjaan selama 180 hari.

BACA JUGA :  Hari Kedua Lebaran, Polresta Malang Kota Siapkan Pola Pengaturan Lalin Antisipasi Peningkatan Volume Kendaraan

Kapolda Jatim berharap, pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Kapolda Jatim menyebut pada dasarnya tugas kepolisian selain memelihara Kamtibmas menegakkan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat juga terus melaksanakan tugas yang berkait dengan dinamika globalisasi saat ini.

Sehingga, kata Irjen Pol Dr. Toni Harmanto.,S.H pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep yang baru ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Sidak Gas Melon, Polisi Temukan Keterlambatan Pengiriman ke Pengecer

“Saya minta agar pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep harus tepat waktu, jangan terlambat. Juga harus tepat volume dan tepat kualitasnya,” tegas Irjen Toni. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.