TNI  

Kerja Nyata!!! Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Bondowoso Serda Epy Yunia Kirawan membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Pejaten Kecamatan Bondowoso.Kamis(9/3/2023).

Disamping tugas lainnya, Serda Epy Yunia Kirawan menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaan,” ucap Serda Epy Y Kirawan.

BACA JUGA :  Babinsa Sukosari Dalam Pengamanan Kirab Wisuda Sekolah

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” tambah Serda Epy.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Gerakan Pangan Murah Bersama Perum Bulog

Sementara itu, Hendro (42th) selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya.
“Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis” ujar Hendro. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.